nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Penyanyi Nadhira Suryadi Enggak Suka Pakai Rok

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 28 Juni 2017 12:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 27 194 1724986 ini-alasan-penyanyi-nadhira-suryadi-enggak-suka-pakai-rok-JOaToQDd3f.jpg Nadhira Suryadi (Foto: Instagram)

SEBAGAI seorang wanita merupakan hal yang lazim jika kerap menggunakan rok, baik pendek atau panjang. Namun, tak demikian halnya dengan penyanyi bernama Nadhira Suryadi.

Ya, dalam sebuah perbincangan singkat dengan Okezone, Nadhira dengan senang hati menjawab Rupanya ia tidak terlalu suka menggunakan rok dalam beraktivitas. Mengapa?

"Enggak tahu kenapa kalau pakai rok rasanya tersiksa, seperti menjadi pribadi yang berbeda. Jadi, pakai rok pun hanya occasion tertentu. Untuk lagu ku yang sekarang pun rasanya kalau tampil pakai rok enggak begitu masuk," cerita pelantun lagu 'Pasangan Cinta' itu saat berkunjung ke Redaksi Okezone, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.


Saat diwawancara, kala itu Nadhira tengah menggunakan blazer warna pink dan celana berpotongan lebar seukuran lutut warna putih. Tak lupa ia melengkapi penampilannya dengan wedges berhak tinggi. Namun, siapa sangka di balik tampilan dan karakter yang terlihat feminin, ternyata Nadhira bukan tipe yang senang berbusana gaya khas wanita itu.

"Sebenarnya aku senang feminin tapi ya enggak terlalu feminin juga. Ada sentuhan maskulinnya, androgini gitulah. Kalau pakai rok suka risih, kadang aku duduk saja enggak bener jadi enggak bebas," papar Nadhira seraya tertawa.

Soal inspirasi tampilan berbusana, wanita berambut panjang ini mengaku kerap menilik gaya orang-orang di sosial media. Ia mengaku jarang melihat majalah untuk melihat tren busana terkini.

"Mengikuti tren busana tetapi enggak ngikutin banget sampai yang baca majalah. Paling lihat media sosial, website majalah, gaya-gaya selebriti Hollywood atau model di runway," tutup penyuka aksesori cincin, jam tangan, dan kalung choker itu.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini