nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuk Pahami Ragam Bentuk-Bentuk Alis

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 28 Juni 2017 16:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 27 194 1725020 yuk-pahami-ragam-bentuk-bentuk-alis-RUGDDuPDDX.jpg Alis (Foto: Youtube)

BENTUK alis sangat mempengaruhi bentuk bingkai dan ekspresi wajah seseorang. Sebelum menentukan dengan benar bentuk alis pilihanmu, ada baiknya kita pahami terlebih dahulu ragam dari bentuk alis. Ada bentuk alis apa sajakah yang kerap biasa ditemui? Berikut penjelasannya, seperti disadur dari Brain, Beauty, Belief karya Dian Pelangi.

Curved

Bentuk ini menukik turun di bagian dalam alis di dekat hidung, lalu naik ke atas membentuk lengkungan yang sempurna. Bentuk ujungnya mengikuti lengkungan tulang pipi. Bentuk alisini memberikan kesan percaya diri pada pemakainya.

Angled

Bentuk ini punya tampilan yang kuat dan tajam. Bentuk alis ini akan memberikan kesan penampilan yang muda dan segar. Puncak lengkungan yang tinggi akan memperhalus bentuk wajah yang tajam sehingga bisa membuat wajah tampak lebih ramping.

Flat

Bentuk alis ini datar tanpa lengkungan. Dibuat dekat dengan mata sehingga punya kesan innocent dan natural pada pemiliknya. Garis horizontal pada alis ini akan membuat bentuk wajah panjang terlihat lebih proporsional.

Rounded

Bentuk ini melengkung lembut di atas mata, punya kesan natural. Bentuk ini cocok untuk bentuk wajah segi tiga karena bentuknya yang tidak terlalu tinggi.

Soft angled

Bentuk alis yang klasik ini hampir mirip dengan bentuk angled, hanya saja soft angled terlihat lebih halus, tipis, dengan puncak lengkungan lebih membulat. Bentuk ini memberikan kesan feminin pada si pemiliknya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini