nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Ira Koesno yang Selalu Berambut Sebahu dan Tatanan Poni Samping

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 29 Juni 2017 08:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 27 194 1725050 cerita-ira-koesno-yang-selalu-berambut-sebahu-dan-tatanan-poni-samping-ppMyALt5ta.jpg Ira Koesno (Foto: Okezone)

NAMA Ira Koesno sempat menjadi perbincangan saat dua kali menjadi moderator debat Pilgub DKI Jakarta beberapa waktu lalu. Bahkan, netizen sempat dibuat penasaran dengan rahasia kecantikannya di usia yang hampir mendekati lima.

Selain paras wajah nan cantik, tentu banyak pula yang penasaran dengan potongan rambut pemilik nama lengkap Dwi Noviratri Koesno ini. Ya, sejak debut menjadi seorang news anchor hingga saat ini, Ira Koesno bisa dibilang cukup konsisten dengan model rambut panjang sebahu dan poni yang ditata ke samping. Mengapa demikian?

Dituturkan Ira, hal tersebut bukanlah tanpa alasan. Ira mengaku pernah berambut pendek beberapa tahun silam.

"Saya pernah kok berambut pendek. Waktu itu saya ingat Arif Suditomo suka dengan wanita berambut pendek," ujar Ira Koesno kepada Okezone beberapa waktu lalu.

"Jadi, pemimpin redaksi saya, Ibu Ita Tobing itu pernah bilang ke saya untuk coba rambut pendek. Kemudian, Arif bilang 'Coba Ra kamu ikutin kata Bu Ita'. Lalu, saya cobalah bermbut pendek," tuturnya.

Sayangnya, usai berambut pendek, Ira justru mendapat komentar yang kurang menyenangkan. Menurut Arif kala itu, Ira justru tidak cocok berambut pendek.

"Nah, pas rambut saya pendek justru Arif bilang 'Iya ya Ra, kamu jangan pernah potong pendek lagi'. Terus saya bilang ke dia, 'Kamu tuh ya sudah nyuruh saya potong rambut tapi enggak meng-encourage'," kenang Ira seraya tertawa.

Dan, sejak saat itulah Ira mengaku tak pernah lagi berambut pendek. Seperti yang kerap dilihat, Ira tetap berusaha untuk memanjangkan rambut sesuai ciri khasnya.

"Habis kejadian itu saya selalu berambut panjang. Waktu kecil memang pernah berambut pendek. Tapi, gara-gara kejadian itu, saya jadi enggak mau lagi (berambut pendek-red)," tutupnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini