nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ivy Batuta Bisa Mati Gaya kalau Enggak Pakai Alis dan Lipstik

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 29 Juni 2017 11:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 27 194 1725060 ivy-batuta-bisa-mati-gaya-kalau-enggak-pakai-alis-dan-lipstik-Ajyu0lgSOZ.jpg Ivy Batuta (Foto: Instagram)

WANITA dan make-up ibarat satu kesatuan yang sulit untuk dipisahkan. Bagi mereka yang tidak hobi bermake-up pun paling tidak memiliki produk kecantikan yang tetap menjadi favorit.

Sama halnya dengan MC kondang Ivy Batuta. Meski bukan pecinta make-up sejati, namun terdapat dua item make-up yang tak boleh ia tinggalkan. Apakah itu?

"Aku tuh jarang pakai bedak, malah hampir enggak pernah pakai bedak. Begitu pula foundation, blush on, bulu mata palsu, eyeshadow, dan eyeliner. Yang wajib adalah membentuk alis dan pakai lipstik," ungkap Ivy Batuta yang ditemui Okezone di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Perihal lipstik, ia pun memiliki pilihan warna tersendiri yang menjadi favoritnya. Hal ini menjadi penting lantaran warna bibirnya yang cenderung hitam dan keunguan.

"Aku harus pakai lipstik berwarna terang, gelap, dan berat, seperti merah, oranye, pink, fuchsia. Kenapa? Karena warna bibir aku jelek, pucat. Kalau pakai warna lipstik yang muda justru terlihat seperti orang yang sakit sudah kritis," bebernya.

Lipstik seolah menjadi barang wajib yang selalu tak lupa dipulaskan oleh Ivy saat bepergian ke luar rumah, tak terkecuali saat tengah menjemput anak sekolah. Bahkan, saat tidak mandi sekali pun, terpenting Ivy selalu mengaplikasikan lipstik.

"Aku selalu pakai dan bawa lipstik kemana-mana, termasuk jemput anak sekolah. Enggak mandi enggak apa-apa yang penting pakai lipstik," tutup wanita yang juga berprofesi sebagai penyiar radio ini.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini