nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cinta Laura Suka Banget Lipstik Merah Oranye, Kenapa Ya?

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 29 Juni 2017 21:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 27 194 1725080 cinta-laura-suka-banget-lipstik-merah-oranye-kenapa-ya-7zPpHHhyXz.jpg Cinta Laura (Foto: Instagram)

PERONA bibir atau lipstik memang selalu menjadi item make-up andalan bagi hampir sebagian besar wanita. Dengan lipstik, penampilan seseorang akan tampak fresh dan menarik meski tidak menggunakan aplikasi produk make-up lainnya yang berlebihan.

Hal ini pula yang menjadi wajib bagi aktris Cinta Laura. Ia pun menggunakan lipstik agar tampilan wajahnya tidak terlihat pucat.

"Aku pilih feature di wajah aku itu memang bibir. Aku selalu pakai lipstik biar enggak pucat," ujar Cinta Laura di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bicara soal lipstik, pelantun lagu 'Oh Baby' ini memiliki warna yang menjadi favoritnya. Bukan warna merah atau pink, ini yang menjadi kesukaannya.

"Aku enggak suka merah rose, tetapi lebih senang warna merah cabai lebih ke oranye," katanya.

Dara cantik berdarah Jerman-Indonesia ini menuturkan jika kulitnya yang berwarna kuning langsat membuatnya cocok dengan shade tersebut dibandingkan warna merah terang atau pink.

"Kulit aku kan warnanya olive, jadi rasanya cocoknya warna oranye atau peach. Enggak cocok merah atau pink. Aku juga suka pakai lip gloss warna gold karena bisa membuat mataku terlihat pop," terangnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini