nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masker dan Creambath Perawatan Rambut Indah Miss Indonesia 2017

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 01 Juli 2017 21:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 27 194 1725259 masker-dan-creambath-perawatan-rambut-indah-miss-indonesia-2017-3OfWBpqfdu.jpg Achintya Nilsen (Foto: Instagram)

SETELAH dinobatkan menjadi pengganti Natasha Mannuela sebagai Miss Indonesia 2017, otomatis keseharian dari Achintya Holte Nielsen tentunya berubah drastis.

Tya-begitu ia akrab disapa, harus terbiasa didandani setiap hari. Termasuk salah satunya ialah soal rambutnya, yang kini lebih sering berhadapan dengan alat dan produk styling rambut yang penuh dengan suhu panas dan kandungan kimiawi.

Lalu bagaimanakah cara Tya agar rambutnya tetap bisa sehat dan bernafas, walaupun sering dihajar aneka alat dan produk styling rambut?

“Aku memang punya masalah di rambut sih, rambut aku tuh kering. Sejauh ini sih aku merawatnya dengan sering pakai masker rambut di rumah, atau kalau lagi ada waktu luang aku creambath ke salon langsung,” tutur Tya saat dijumpai Okezone di kawasan Jakarta Pusat baru-baru ini.

Untuk intensitas perawatan, walaupun aktivitas kesehariannya kini sangat sibuk. Tya mengaku, dirinya sebisa mungkin tetap meluangkan waktu untuk sekedar merawat rambutnya tersebut agar rambutnya tidak menjadi semakin kering.

“Kalau masker rambut, aku usahakan sekali itu rutin dua kali dalam seminggu. Sedangkan kalau creambath ke salon sih, setidaknya dua minggu atau sebulan sekali lah. Aku sadar sih aku harus lebih ekstra lagi nih kalau soal perawatan rambut,” tutup Tya sembari tersenyum manis.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini