Apa Warna Alis yang Cocok untuk Wanita Indonesia?

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 02 Juli 2017 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 27 194 1725268 apa-warna-alis-yang-cocok-untuk-wanita-indonesia-Efd5UwnYKQ.jpg Ilustrasi alis (Foto: Spaatinlet)

TAMPILAN alis yang sempurna, bukan hanya dilihat dari lekukan bentuknya yang sempurna cocok dengan bentuk fitur wajah.

Alis yang dikatakan sempurna membingkai fitur wajah, tentunya juga dilihat dari warnanya.

Lalu, sebenarnya warna alis apakah yang paling dikatakan cocok untuk wanita Indonesia? Menjawab hal ini, Okezone pun bertanya langsung kepada Teddy Lim, selaku make-up artis profesional senior di Indonesia.

"Warna alis yang pas untuk wanita Indonesia itu, sebenarnya kembali lagi ke tergantung warna rambut masing-masing. Kalau rambut aslinya memang sedikit coklat, ya warna alisnya pun begitu. Begitu juga kalau warna rambutnya hitam pekat, ya warna alisnya pas nya hitam. Kalaui hijabers malah lebih leluasa lagi kan," ujar Teddy Lim saat ditemui Okezone di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Soal mitos jika warna alis diberi lukisan warna yang lebih gelap, maka fitur wajah akan terlihat lebih dewasa daripada usia sebenarnya. Teddy mengungkapkan, hal tersebut tidak bisa dijadikan faktor penyebab utama.

"Kalau katanya warna alis gelap bikin muka kita lebih tua? Saya rasa, total look dari riasan wajah juga pengaruh ya. Kalau kulitnya putih misalnya, tapi alisnya hitam tebal tetapi dibentuk dengan lengkungan yang lurus tidak menukik tajam. Malah bisa terlihat lebih menawan loh, lebih charming dilihatnya," tutupnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini