Duh, Tak Sadar Pria Berbicara tentang Harta! Siap-Siap Ya Wanita Bisa Ilfil

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 03 Juli 2017 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 03 196 1727693 duh-tak-sadar-pria-berbicara-tentang-harta-siap-siap-ya-wanita-bisa-ilfil-Iir2CMxXz1.jpg Ilustrasi pasangan (Foto: Boldsky)

TIDAK semua hal bisa Anda katakan di depan wanita. Karena jika salah menyampaikan, maka imej Anda di depannya bisa turun.

Ada beberapa hal dari pria yang tak disukai wanita. Bahkan wanita bisa merasa jijik dengan pria yang memiliki kebiasaan tertentu saat berkencan. Simak ulasannya dilansir dari Boldsky, Senin (3/7/2017):

Bicara tentang harta

Wanita yang mengencani Anda karena harta mungkin akan dengan senang hati mendengarkannya. Tetapi wanita yang tak peduli pada harta, menganggap Anda sebagai pria yang terlalu pamer. Hal ini bisa membuatnya ilfil. Termasuk jika Anda senang berbicara tentang kerja kerasnya dan bagaimana Anda sering menghabiskan waktu di kantor. Mereka akan berpikir bahwa Anda tak akan punya waktu untuknya.

Pria yang membual

Wanita tidak menyukai pria yang senang membual tentang dirinya. Jika Anda terus membual tentang diri sendiri dan tidak pernah membiarkan dia membicarakan sesuatu, maka dia akan cepat merasa bosan dengan Anda.

Pria yang senang menyalahkan mantan kekasih

Kekasih Anda mungkin akan senang mengetahui Anda sudah tak memiliki rasa lagi pada mantan kekasih. Tetapi jika Anda senang menyalahkan mantan kekasih dalam berbagai hal, maka dia akan berpikir bahwa Anda juga bisa menyalahkannya seperti Anda menyalahkan mantan kekasih Anda.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini