3 Makanan Paling Enak Sehabis Lebaran, Lihat Foto Nomer 2 Bikin Nelen Ludah

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 03 Juli 2017 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 03 298 1727742 3-makanan-paling-enak-sehabis-lebaran-lihat-foto-nomer-2-bikin-nelen-ludah-TG8t71C4Ae.jpg Makanan Paling Enak sehabis Lebaran (Foto:Grivy)

HIDANGAN khas Lebaran seperti opor ayam, ketupat, dan sambal goreng hati memang memiliki cita rasa lezat dan menggugah selera. Namun demikian, Anda pastinya merasa bosan jika selalu dihidangkan tersebut terus menerus.

Tidak perlu khawatir, jika hari ini Anda sudah kembali beraktivitas, berikut tiga rekomendasi hidangan lezat untuk makan malam  atau sebagai camilan pelepas rasa bosan. Demikian dilansir Okezone dari berbagai sumber.

1. Sayur asam dan ikan asin

A post shared by myfoody (@myfoodyy) on Jul 2, 2017 at 9:20pm PDT


Ingin menyantap hidangan dengan sensasi rasa lezat dan menyegarkan? Kombinasi sayur asam dan ikan asin adalah jawabannya. Selain praktis untuk diolah, sayur ayam dan ikan asin akan semakin terasa nikmat ketika disantap bersama nasi putih hangat. Yummy!

2. Mi ayam


Mi ayam merupakan masakan Indonesia yang terbuat dari mi kuning direbus mendidih, lalu ditaburi potongan daging ayam, sayuran, dan kuah kaldu nan gurih. Mi ayam terkadang disajikan bersama bakso, pangsit, dan potongan jamur. Hidangan ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menetralkan lidah Anda setelah satu minggu penuh menyantap opor, gulai, sambal goreng ati, dan hidangan bersantan lainnya.

3. Batagor dan siomay


Siapa yang bisa menolak kelezatan hidangan yang satu ini. Perpaduan kuah kacang dengan cita rasa daging nan gurih memang menjadi ciri khas batagor dan siomay. Tidak hanya itu, kedua kudapan tersebut juga dapat dengan mudah Anda jumpai di berbagai tempat, termasuk di kawasan perkantoran.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini