Oleskan Petroleum Jelly, Trik Tetap Harum meski Cuaca Terik

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 04 Juli 2017 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 04 194 1728015 oleskan-petroleum-jelly-trik-tetap-harum-meski-cuaca-terik-bDN92f39hv.jpg Semprot parfum (Foto: Fashionlady)

CUACA panas dengan paparan sinar matahari yang terik, tidak hanya bisa membuat gerah. Akan tetapi juga bisa membuat aroma tubuh menjadi kurang sedap. Well, jangan khawatir dulu Guys! Karena dengan mengetahui trik yang tepat dan mudah, Anda tetap bisa harum wangi sepanjang hari walaupun cuaca dan udara sedang panas. Sontek sederet trik mudahnya di bawah ini yuk!

1. Pakai petroleum jelly : Trik satu ini sangat simpel, namun jitu untuk mengunci keharuman aroma parfum agar lebih awet tahan lama melekat di tubuh. Ialah dengan mengoleskan ulasan petroleum jelly di titik-titik semprot parfum, seperti pergelangan tangan, siku, leher, lutut, dan pergelangan kaki. Petroleum jelly, membuat kulit menjadi sedikit berminyak dan lebih lembap sehingga mampu mengunci aroma essence parfum lebih lama.

2. Jangan pakai deodoran saat tubuh masih basah : Saat bersiap-siap setelah mandi, hindari kebiasaan mengenakan deodoran atau anti-perspirant saat tubuh dalam kondisi masih basah. Biasakan pakai deodoran, setelah tubuh benar-benar kering sempurna.

3. Lokasi penyimpanan parfum : Banyak orang awam yang menyimpan parfum dan deodoran, di dalam kamar mandi yang dingin dan lembap. Tahukah Anda bahwa cara ini adalah cara yang keliru? Agar parfum awet, baik itu massa cairannya ataupun aroma wanginya selalu simpan parfum dan deodorant di tempat yang kering dan sejuk. Atau lebih idealnya, ditaruh kembali di tempat atau kotak penyimpanannya yang asli agar lebih tahan lama. Demikian seperti disitat Timesofindia, Selasa (4/7/2017).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini