nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

WALK & WOK: Secangkir Kopi Hitam dengan Bolu Kemojo, Kenikmatan Tiada Tara dari Kedai Kopi di Riau

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Selasa 04 Juli 2017 13:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 04 298 1728221 walk-wok-secangkir-kopi-hitam-dengan-bolu-kemojo-kenikmatan-tiada-tara-dari-kedai-kopi-di-riau-SwGEL4SVVS.jpg Menyeruput kopi hitam di Riau (Foto:Ilustrasi/Google)

MENIKMATI secangkir kopi nikmat bisa dirasakan di Pekanbaru, Riau. Kopi khas dari Riau ini siap memanjakan lidah siapapun yang menyesapnya. Jangan lupa sambil menyantap bolu kemojo.

Tepatnya di Jalan Hang Tuah, Pekanbaru, berderet kedai kopi yang menawarkan ragam kopi yang rasanya patut diadu. Pilihan kopi favorit yang bisa dinikmati adalah kopi hitam yang diseduh dengan cara tradisional.

 

A post shared by Dedy S. Wicaksana (@dedysw) on


Kedai kopi di sepanjang jalan ini memang sederhana tapi cocok jadi tempat nongkrong yang siap mengusir kepenatan rutinitas dan hiruk pikuk kota. Banyak kalangan anak muda hingga orang tua yang menjadikan tempat ini sebagai pelabuhan untuk bercengkrama.

Beberapa kedai kopi populer yang bisa jadi pilihan antara lain kedai kopi Kimteng, kedai kopi Hang Tuah, kedai kopi Laris Manis, kedai kopi Tos, dan kedai kopi Kok Tong.

Tak hanya menyeruput kopi, banyak pilihan snack dan camilan yang siap menjadi pendamping sekaligus teman untuk menggoyang lidah. Salah satunya adalah menyeruput kopi ditemani santapan bolu kemojo yang populer sebagai kue manis khas Riau.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini