nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susu & Apel, Andalan Song Joong Ki Menjaga Kulit Halus Kenyal bak Kulit Bayi

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 05 Juli 2017 18:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 05 194 1729120 susu-apel-andalan-song-joong-ki-menjaga-kulit-halus-kenyal-bak-kulit-bayi-0QKr6fRHxF.jpg Song Jong Ki (Foto: Vivawoman)

WALAU tak serumit wanita, menjadi pria pastinya bukan alasan untuk tidak melakukan perawatan kulit terutama kulit wajah.

Terutama jika berprofesi sebagai aktor, di mana penampilan visual terutama wajah menjadi salah satu aset paling penting untuk berkarier.

Inilah yang disadari oleh aktor tampan, Song Joong Ki. Joong Ki yang popularitasnya semakin meroket semenjak membintangi serial drama ‘Descendants Of The Sun’ bersama sang calon istri, Song Hye Kyo ini menyadari bahwa walaupun sebagai pria ia tetap harus rutin menjalani sederet beauty regime untuk menjaga penampilan kulit wajahnya.

Sebagaimana dikutip Vivawoman, Rabu (5/7/2017) perawatan skincare ala Joong Ki ternyata tidaklah rumit. Untuk menjaga kulit putih susunya tersebut, aktor yang bersahabat akrab dengan aktor terkenal, Jo In Sung ini mengaku mencuci wajahnya bukan dengan air namun melainkan dengan susu setiap malam saat hendak berangkat tidur. Namun, satu yang lebih penting lagi Joong Ki menyebutkan bahwa ia selalu mengonsumsi apel setiap pagi sebagai perawatan dari dalam tubuh.

Selain mengonsumsi apel di pagi hari setiap harinya, ketika beraktivitas ia juga tidak pernah absen untuk melindungi kulitnya dari sinar matahari dengan sunscreen serta memakai masker wajah atau face mask setiap usai beraktivitas.

Terakhir, agar kulit wajahnya tidak menjadi kering. Joong Ki mengungkapkan ia sebisa mungkin menghindari heaters atau alat pemanas otomatis (populer digunakan di setiap rumah di Korea) serta rutin berolahraga.

Dengan sederet rutinitas beauty regime nya tersebut, maka tak mengherankan rasanya jika kulit wajah Song Joong Ki tetap putih, mulus, lembut, dan kenyal bak kulit bayi walaupun dirinya sudah berusia kepala tiga.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini