nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lenggak-Lenggok di Paris Haute Couture Fashion Week, Bella Hadid Tak Sungkan Pamer Payudara

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 05 Juli 2017 19:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 05 194 1729419 lenggak-lenggok-di-paris-haute-couture-fashion-week-bella-hadid-tak-sungkan-pamer-payudara-kCjl9PKBpz.jpg Bella Hadid (Foto: Dailymail)

MENJALANKAN profesi sebagai seorang supermodel profesional, berarti sama dengan harus siap mengenakan outfit model apapun.

Dari mulai yang memiliki desain aneh, unik, nyeleneh dan tak biasa, hingga outfit yang terbuka alias ‘berani’ sehingga harus memperlihatkan sebagian anggota tubuh dengan jelas.

Inilah yang dilakukan oleh supermodel hits, Bella Hadid dalam gelaran salah satu acara fashion show paling bergengsi di dunia, Haute Couture Fashion Week di Paris pada Selasa (4/7/2017) kemarin malam.

Seperti dikutip Dailymail, Rabu (5/7/2017) berlenggak-lenggok di panggung runway, supermodel 20 tahun ini tampil seksi dengan berjalan memperagakan dua buah outfit berwarna abu-abu metalik dan hitam dengan desain transparan.

Outfit pertama yang Bella kenakan, adalah sepotong long dress seksi berwarna abu-abu silver metalik dengan cutting belahan dada super rendah hingga ke bagian pinggang sehingga memperlihatkan sebagian payudara dan otot perutnya.

Sedangkan di outfit kedua yakni gaun hitam transparan nan menerawang, Bella kembali luwes tidak memakai bra sama sekali. Walaupun di outfit yang kedua ini, secara umum tubuhnya semua tertutupi oleh busana yang panjang. Namun desain kain menerawang yang transparan, benar-benar memperlihatkan payudara Bella dengan jelas tanpa sensor.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini