nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sekali-kali Suami-Istri Harus Mesra Ya! Seperti Momen Mesra Ruben Onsu dan Sarwendah yang Bikin Iri

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 05 Juli 2017 19:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 05 196 1729524 sekali-kali-suami-istri-harus-mesra-ya-seperti-momen-mesra-ruben-onsu-dan-sarwendah-yang-bikin-iri-auhs7s9LRa.jpg Ilustrasi (Foto: Instagram)

TIDAK semua pasangan bisa menunjukkan keromantisannya setiap saat di depan umum. Namun berbeda dengan pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah yang sering terlihat tampil mesra.

Bahkan kemesraan mereka dapat membuat siapa saja yang membuatnya merasa iri. Bagaimana tidak, mereka berdua dapat menjaga kemesraan meski pekerjaan padat.

Menurut para ahli, kemesraan dalam rumah tangga tidak hanya penting, tetapi ini adalah komponen utama untuk membangun hubungan yang romantis. Kemesraan yang ditunjukkan Ruben dan Sarwendah juga dapat berperan menguatkan hubungan emosional mereka.

Yuk simak 3 momen mesra Ruben dan Sarwendah yang patut ditiru dari Instagram @sarwendah29:

Menggendong Sarwendah dan anak di bandara

Holiday mode on👨‍👩‍👧❤️😍#TheOnsugoestoHongkong #SW #Sarwendah

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on


Kemesraan Ruben dan istri tidak hanya terlihat jika mereka sedang berdua saja. Ruben pun dapat memperlakukan dua perempuan dalam keluarganya dengan manis. Hal ini terlihat ketika Ruben menggendong putrinya, Thalia di depan, sekaligus menggendong Sarwendah di punggung.

Mencium kening Sarwendah di depan anak

Our simple love❤️❤️#SW #Sarwendah #TheOnsugoestoHongkong  Photo by @fotocatchphotography @harristsam

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on


Momen mesra juga ditunjukkan kala Ruben membawa keluarganya berlibur ke Hong Kong. Di depan salah satu wahana permainan, Ruben tampak menggendong Thalia yang tertidur. Sambil menggendong sang putri, Ruben mengecup mesra kening istrinya. So sweet.

Ruben manjakan istri saat anak tidur


Pada foto yang lainnya, Ruben terlihat memanjakan sang istri dengan membopongnya. Raut wajah keduanya memperlihatkan kebahagiaan di tengah liburan mereka. Sarwendah pun menuliskan caption berbunyi “Anak tidur Bundanya Manja minta digendong, gak berat kan Ayahhh??? Hahahaha”.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini