nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mahir Mengganti Popok Anak! Pantas Ashton Kutcher Jadi Suami Idaman

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 05 Juli 2017 20:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 05 196 1729540 mahir-mengganti-popok-anak-pantas-ashton-kutcher-jadi-suami-idaman-Y6hrmjOv9h.jpg Ashton Kutcher (Foto: Life&style)

ASHTON Kutcher dan Mila Kunis bukan hanya pasangan yang romantis. Tetapi mereka juga pasangan yang begitu menikmati peran sebagai orangtua.

Terutama Ashton Kutcher yang sangat menikmati peran sebagai ayah dari kedua anaknya, Wyatt Isabelle Kutcher dan Dimitri Portwood Kutcher. Selain sebagai suami yang hebat, rupanya Ashton Kutcher juga sosok ayah idaman.

Dilansir dari Parents, Rabu (5/7/2017), berikut beberapa alasan Ashton adalah suami dan ayah idaman:

Merawat anak sendiri

Berbeda dengan orangtua yang membayar pengasuh untuk mengurus anaknya, Ashton justru memilih merawat Isabelle berdua dengan sang istri. Ia pun menghabiskan beberapa minggu pertama di rumah untuk membantu Mila Kunis mengurus buah hatinya. Dia juga bangga telah mengasah kemampuan sebagai ayah.

“Kami benar-benar mendapat kehormatan bahwa kami punya waktu dan mampu meluangkan waktu. Kami tidak memiliki pengasuh atau perawat malam atau apapun. Hanya kami berdua,” ujar Ashton dalam wawancara dengan Conan O’Brien tahun lalu.

Pengganti popok yang mahir

Ashton pun mengasah kemampuannya mengganti popok Isabelle. Ia meminta Mila Kunis untuk menguatkan bonding dengan anaknya melalui ASI. Sementara Ashton bertugas menggantikan popok anaknya. Bahkan ia sempat membuat petisi meminta dua perusahaan ritel agar menyediakan ruang ganti popok yang dapat diakses secara universal di tokonya. Sebab ia mengeluhkan tidak adanya ruang ganti popok bayi di toilet pria.

Melarang stereotip gender

Banyak orang berpendapat bahwa mengurus bayi adalah tugas perempuan. Namun Ashton tak setuju dengan hal tersebut. Ia bahkan mengatakan bahwa sudah waktunya bertindak membantu perempuan dengan dengan tangannya sendiri.

“Saya ingin putri saya merasakan dunia di mana gender tidak mendikte tanggung jawab seseorang atau membatasi kesempatan seseorang,” pungkasnya.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini