Pernikahan ala Pramuka, Berbaju Coklat Maharnya Tunas Kelapa, Menginspirasi

Dinno Baskoro, Jurnalis · Kamis 06 Juli 2017 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 06 194 1730184 pernikahan-ala-pramuka-berbaju-coklat-maharnya-tunas-kelapa-menginspirasi-vBhPIKyZ8R.jpg Pernikahan Pramuka (Foto: Instagram)

KEUNIKAN konsep pesta pernikahan sepertinya dapat membawa kebahagian tersendiri bagi pasangan pengantin. Seperti yang lagi heboh saat ini, pasangan pengantin asal Ngawi, Jawa Timur punya konsep tak biasa dalam pesta pernikahannya.

Pasangan bernama Rheza Indratha Debonrat dan Salindri Anita Rahman mengenakan seragam Pramuka saat resepsi. Meski begitu, keduanya tetap terlihat serasi dengan nuansa warna coklat.

Lihat saja sang mempelai pria yang lengkap mengenakan seragam Pramuka warna coklat, lengkap dengan dasi Pramuka dan Peci hitam.

Kemudian si mempelai wanita juga memakai seragam Pramuka lengan panjang, dasi Pramuka dan mahkota pengantin dengan untaian bunga melati, hijab berwarna senada dan make-up natural yang membuatnya terlihat cantik.


Ternyata, bukan tanpa alasan keduanya memilih seragam Pramuka sebagai busana pengantin. Diketahui bahwa Rheza adalah anggota Pramuka Surabaya sedangkan istrinya Salindri adalah anggota Pramuka Ngawi.

Bahkan saking cintanya dengan Pramuka, untuk mas kawin yang dihantarkan pun berupa uang tunai yang dirangkai seperti tunas kelapa yang merupakan simbol Pramuka, dengan tulisan angka 1717.

Momen bahagia inipun diunggah melalui akun Instagram @gerakanpramuka. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 1 Juli 2017.

Keunikan pernikahan keduanya pun menjadi viral. Netizen beramai-ramai membagikan kisah mereka lewat akun media sosial. Rupanya aksi kedua mempelai ini menginspirasi para netizen.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini