nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pointy Toe hingga Lace, Model Sepatu Ballet yang Bikin Penampilan Semakin Modis

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017 17:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 07 194 1731017 pointy-toe-hingga-lace-model-sepatu-ballet-yang-bikin-penampilan-semakin-modis-TYAaYlGoiq.jpg Sepatu balet (Foto: Glamradar)

SEPATU ballet alias ballet flat shoes, menjadi andalan banyak wanita untuk bergaya di setiap kesempatan. Baik itu beraktivitas sehari-hari, ataupun acara yang bersifat spesial.

Selain nyaman untuk dikenakan, sepatu ballerina juga membuat penampilan menjadi stylish namun tetap simpel. Well, sebenarnya banyak loh ragam model sepatu ballerina yang bisa Anda pilih untuk menjadi alas kaki andalan dalam bergaya sehari-hari. Sontek uraian singkatnya di bawah ini.

Pointy-toe 

Sepatu balet model pointy-toe kerap disebut sebagai sepatu balet versi seksi, karena bentuk ujungnya yang runcing. Namun perlu diperhatikan ketikan membeli sepatu balet model pointy-toe ini, mengingat sepatu ini hadir dengan bentuk ujung yang runcing dan mengerucut. Pastikan ketika dikenakan, sepatu benar-benar terasa pas dan nyaman di kaki. Jangan membeli hanya karena modelnya yang lucu dan imut, namun terasa sakit ketika dipakai.

Bow 

Ingin terlihat girly, romantis, dan feminin dengan sepatu balet? Maka sepatu balet dengan aksen hiasan pita menjadi piliha yang sangat pas. Sepatu balet dengan aksen pita ini bisa dipadankan dengan setelan busana yang edgy, seperti celana kulit ataupun setelan busana kantor.

Cap-toe 

Sepatu balet jenis ini harus dipilih dengan seksama, pasalnya terkadang sepatu balet model cap-toe membuat tampilan ilusi kaki menjadi lebih pendek. Namun, sepatu model ini pas untuk dikenakan oleh wanita yang bertubuh tinggi. Sebaiknya pilihlah sepatu balet cap-toe dengan kombinasi warna seperti hitam dengan emas, nude dengan hitam, pink dengan nude, atau kuning dengan biru.

Lace-up 

Ingin terlihat trendi dan kekinian? Sepatu balet model lace atau aksen tali satu ini adalah jawaban yang tepat. Sepatu balet trendi satu ini, sebagaimana disitat Glamradar, Jumat  (7/7/2017) cocok jika dipasangkan dengan floral dress, casual chic outfit, jeans yang kasual, rok pensil, maxi dress, bahkan celana pendek berbahan kulit. Hindari pemakaian sepatu balet model lace ini dengan rok berbahan tulle, agar tidak terlalu terlihat berpenampilan seperti ballerina.

(dno)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini