Kabar Gembira! Buat K-Popers, Kacamata Gaya ala Para Idol Korea Siap Dirilis

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 08 Juli 2017 05:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 07 194 1731247 kabar-gembira-buat-k-popers-kacamata-gaya-ala-para-idol-korea-siap-dirilis-mP3PVezCUP.jpg Kacamata (foto: Koreaboo)

JIKA bicara soal para idol asal Korea, salah satu yang langsung terlintas di pikiran adalah fashion style mereka yang selalu mumpuni.

Di mana, salah satu aspek penunjang penampilan sempurna dari para idol seperti EXO, SNSD, SHINee, dan masih banyak lagi lainnya tersebut ialah dengan pemakaian sunglasses alias kacamata yang kerap menemani berbagai aktivitas. Mulai dari bergaya di airport, beraksi di atas panggung, hingga kehidupan sehari-hari di luar kamera.

Sehubungan dengan hal tersebut, SM Entertainment sebagai salah satu label agensi manajemen terbesar di Korea Selatan dikabarkan siap menghadirkan kabar gembira bagi para penggemar dunia K-pop atau biasa disapa K-popers.

 

(Foto: Koreaboo)

Pasalnya, sebagaimana disitat Koreaboo, Sabtu (8/7/2017) agensi yang menaungi SNSD, EXO, Super Junior, SHINee, F(x), BoA, TVXQ, Red Velvet, hingga NCT ini diberitakan akan segera merilis koleksi spesial lini kacamata yang terinsipirasi dari para artis yang bernaung di bawah SM Entertainment.

Untuk menghadirkan koleksi lini kacamata spesial ini, SM disebutkan berkolaborasi dengan perusahaan retail raksasa asal Korea, Lotte Lotte Department Store dengan lini brand bernama ‘Oeil’.

Sejauh ini, koleksi kacamata pertama yang sudah dirilis untuk publik ialah kacamata yang terinspirasi dari grup duo TVXQ. Di mana, pada suatu kesempatan, sang leader yakni Yunho sudah terlihat mengenakan kacamata berwarna hitam tersebut. Sedangkan untuk desain, desain kacamata dari boy grup lainnya seperti SHINee, EXO, dan NCT Dream juga sudah diperkenalkan kepada publik.

Kacamata ala para idol dari SM Entertainment ini sendiri dibanderol dengan harga USD118 atau sekira Rp1,5 juta per satu piece nya. Ke depannya, SM sendiri mengungkapkan rencana akan melibatkan langsung para artisnya untuk merancang langsung koleksi kacamata tersebut.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini