nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Mudah Bikin Tampilan Alis Lebih Tebal dengan Eyeshadow

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 08 Juli 2017 12:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 07 194 1731258 cara-mudah-bikin-tampilan-alis-lebih-tebal-dengan-eyeshadow-HnZVVvTLEF.jpg Alis (Foto: Lancomeusa)

TAMPILAN alis yang mumpuni, menjadi salah satu faktor yang berperan penting dalam menampilkan hasil akhir fitur wajah yang menawan sekaligus seimbang.

Maka tak heran, banyak wanita yang sangat memperhatikan bentuk tampilan kedua alisnya tidak hanya soal bentuk lengkungan namun juga soal warna.

Nah, agar tampilan alis semakin sempurna dari segala aspek. Tidak ada salahnya kan untuk mengetahui sederet trik mudah untuk membuat warna alis menjadi tampak lebih gelap, dalam artikel di bawah ini.

Pulas maskara 

Salah satu cara efektif untuk membuat tampilan alis menjadi tampak lebih tebal dan gelap, sebagaimana dikutip Boldsky, Sabtu (8/7/2017) ialah dengan memulaskan maskara ke alis.

Secara teknis, memang metode satu ini membutuhkan sedikit kemampuan khusus walau alat yang digunakan hanyalah kuas kecil sebagai aplikator dan maskara hitam. Hindari metode ini, jika Anda termasuk orang yang memiliki kebiasaan sering menyentuh wajah atau kerap berkeringat.

Eyeshadow 

Seperti maskara, pulasan eyeshadow pun sangat membantu untuk membuat tampilan alis menjadi lebih gelap. Aplikasikan eyeshadow di alis secara hati-hati dengan bantuan kuas kecil dan petroleum jelly.

Untuk warna, selain hitam warna lain seperti coklat dan abu-abu dalam palette eyeshadow juga bisa digunakan loh!

Pensil alis

Produk vintage yang klasik dan murah satu ini ternyata masih sangat bisa diandalkan untuk menyempurnakan tampilan warna alis loh! Maka dari itu, jangan pernah ketinggalan untuk memasukkan pensil alis andalan dalam tas make-up kit agar bisa me-retouch tampilan alis kapanpun saat diperlukan.

Tato alis 

Lelah dengan rutinitas mewarnai alis setiap kali bersiap-siap saat hendak beraktivitas, namun tetap mendambakan tampilan alis dengan warna gelap yang optimal dan tampak lebih lebat? Maka prosedur menato alis bisa menjadi alternatif, jika memutuskan untuk melakukan prosedur tato alis jangan lupa untuk melakukan retouch rutin sekali dalam setahun.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini