nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Sarapan ala Taylor Swift? Praktis Cuma dengan Pancake

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017 16:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 07 298 1731054 mau-sarapan-ala-taylor-swift-praktis-cuma-dengan-pancake-tBzpP56o1s.jpg Pancake sarapan favorit Taylor Swift (Foto:Google)

SEJAK 2013, tepatnya setelah album "1989" diluncurkan, penyanyi cantik Taylor Swift semakin dikenal masyarakat internasional. Terlebih lagi ketika rangkaian world tournya meraih kesuksesan besar.

Dibalik kesibukannya itu, mantan kekasih Calvin Harris ini ternyata memiliki hobi makan seperti orang-orang pada umumnya? Dilansir Okezone dari Insider, Jumat (7/7/2017), berikut beberapa jenis makanan dan camilan favorit Taylor Swift.

Menu sarapan

Jika sebagian besar orang memilih menyantap semangkuk sereal di pagi hari, Taylor justru membuat pancake bertopping ham, keju, dan telur goreng sebagai menu sarapannya. Sedangkan untuk minumannya Taylor selalu menyediakan orange juice.

Menu diet

Sejak usia 20 tahum, wanita yang akrab disapa Tay Tay itu telah menerapkan program diet khusus untuk menjaga postur tubuh idealnya. Dalam sebuah sesi wawancara dengan WebMD, Taylor mengungkapkan bahwa ia selalu mengonsumsi salad, yogurt, dan sandwich, serta menghindari minuman bergula dari hari Senin-Jumat. Pada akhir pekan, Taylor membuat sebuah pengecualian ia kerap menyantap comfort food seperti gluten free pizza, hot dogs, dan kue muffin.

 

Kopi

Taylor juga diketahui sangat gemar mengonsumsi kopi. Berdasarkan hasil penulusuran foto-foto yang diunggah di Instagram pribadinya, ia cukup rutin menyambangi salah satu gerai kopi ternama asal Seattle, Amerika Serikat. Menu yang kerap ia pesan yakni, skinny vanilla latte dan pumpkin spice latte.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini