nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hobi Makan Seafoods Bikin Miss V Beraroma Tidak Sedap

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017 21:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 07 481 1731342 hobi-makan-seafoods-bikin-miss-v-beraroma-tidak-sedap-lMuZpOu7SS.jpg Ilustrasi (Foto: Bemore)

KEBERSIHAN Miss V menjadi hal penting yang harus dijaga. Bila dibiarkan begitu saja, risiko munculnya masalah organ intim tentunya bisa lebih tinggi.

Miss V yang bersih berarti tidak berjamur, tidak berbau, dan kelembabannya sesuai pH tubuh, yaitu 7. Beraroma tidak sedap menjadi masalah yang cukup mengkhawatirkan setiap perempuan. Kepercayaan diri pun bisa menurun bila mengetahui si Happy berbau kecut!

Ada beberapa penyebab dari masalah ini. Salah satunya ternyata bisa karena makanan yang Anda konsumsi, lho. Ya, diketahui, beberapa makanan bisa memicu munculnya penyebab aroma tak sedap di Miss V. Dilansir dari Gurl, 5 makanan ini jadi sumber masalahnya.

1. Kopi

Makanan atau minuman apapun yang rasa dan baunya kuat bisa membuat Miss V bau. Indikasi paling mudah menentukan makanan dan minuman jenis itu adalah bila Anda memakannya, nafas Anda jadi bau. Begitu juga yang terjadi pada Miss V Anda. Kafein di dalam kopi menjadi penyebab utama minuman ini harus dikontrol betul konsumsinya. Siasati minum kopi dengan perbanyak air putih untuk meminimalisir bau pada Miss V.

2. Alkohol

Alkohol, entah itu minuman keras, bir, atau anggur mengandung bau yang khas. Hal tersebut diyakini bisa memengaruhi pH Miss V Anda dan menyebabkan bau kuat pada akhirnya. Jadi, bila berpikiran minum alkohol untuk mendapatkan keberanian untuk berhubungan seks dengan seseorang? Mungkin bukan cara terbaik untuk dilakukan!

3. Bawang

Jenis sayuran ini memiliki aroma yang cukup kuat untuk membuat tubuh Anda bau. Selain membuat tubuh bau, ternyata bawang juga bisa berdampak langsung ke aroma Miss V. Tak hanya aroma, bila pasangan melakukan oral sex, rasa dari Miss V pun akan menjadi tidak enak.

4. Asparagus dan Brokoli

Rumor yang menyatakan Asparagus memengaruhi aroma Miss V adalah fakta! Sebenarnya, makanan apapun yang membuat kencing Anda berbau, bisa membuat Miss V menjadi bau. Nah, asparagus ini menjadi salah satu di antaranya. Tak hanya asparagus, sayuran hijau yanh berisiko memicu aroma tak sedap di Miss V adalah brokoli!

5. Seafoods!

Bagi Anda yang ketagihan seafoods, fakta ini perlu diperhatikan. Seafoods juga merupakan makanan yang bisa memicu munculnya aroma tak sedap di Miss V. Bau amis yang secara alami dikandung makanan laut, akan diserap tubuh dan berdampak ke aroma Miss V. Makanya, istilah "Miss V bau amis" itu adalah sebuah kebenaran yang bisa saja terjadi pada Anda!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini