nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Berantakan saat Pakai Maskara? Ini Trik Menghapusnya dengan Cepat!

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 08 Juli 2017 14:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 08 194 1731700 masih-berantakan-saat-pakai-maskara-ini-trik-mengapusnya-dengan-cepat-kEFRFBtEuW.jpg Maskara (foto: Marieclaire)

SAAT bersolek bersiap-siap hendak beraktivitas di pagi hari, terkadang kita terlalu diburu waktu.

Sehingga menjadikan, pulasan make-up menjadi kurang sempurna karena terjadi situasi ‘beauty emergencies’ alias keadaan darurat. Mulai dari pulasan maskara yang berantakan, hingga gigi yang terkena noda lipstik.

Tenang, dengan mengetahui trik yang tepat. Keadaan darurat yang sering terjadi saat berdandan ini bisa diatasi dengan mudah dan cepat. Sontek dulu yuk ulasannya di bawah ini!

1. Pulasan maskara berantakan : Tidak sengaja menodai hidung dengan pulasan maskara yang berantakan ketika sedang memulas maskara di bulu mata? Jangan panik dan jangan gosok-gosokan noda tersebut, karena hanya akan membuat noda malah semakin tercecer berantakan. Biarkan noda tersebut kering, lalu ambil cotton bud (korek kuping) bersih lalu gosokkan perlahan ke bagian hidung atau area lain yang terkena noda maskara sebelum memulaskan foundation kembali.

2. Noda lipstik di gigi : Setiap wanita pasti pernah mengalami kondisi satu ini, untuk mengatasinya sangat mudah kok. Cukup masukkan satu jari tangan ke dalam mulut, lalu tarik jari tersebut keluar. Voila! Noda lipstik yang tadinya menempel di gigi, akan berpindah ke jari.

3. Warna foundation terlalu gelap : Salah memilih warna foundation yang baru saja dibeli? Jangan sedih dulu, Anda bisa mengakalinya dengan cara mencampurkan 2/3 foundation dengan 1/3 moisturiser di punggung tangan setiap kali hendak mengaplikasikan foundation ke wajah. Lalu setelah itu, baru pulas foundation dengan menggunakan kuas make-up atau beauty blender. Dengan cara ini, tone warna foundation akan menjadi lebih terang.

4. Kehabisan dry shampoo : Baru tersadar persediaan dry shampoo sudah habis ketika hendak digunakan padahal belum sempat keramas? Segera atasi keadaan darurat ini, dengan trik mudah yakni mengganti dry shampoo dengan taburan bedak bayi atau facial, loose, translucent powder. Demikian seperti diwarta Beautyandtips, Sabtu (8/7/2017).

(dno)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini