Share

Kourtney Kardashian Tidak Ganti Maskara Selama 15 Tahun

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 08 Juli 2017 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 08 194 1731788 kourtney-kardashian-tidak-ganti-maskara-selama-15-tahun-d1177sxOsL.jpg Kourtney Kardashians (Foto: Usweekly)

RIASAN bagian mata berperan besar dalam menampilkan tata rias wajah secara keseluruhan.

Maka dari itu, banyak wanita yang sangat memperhatikan make-up di bagian mata untuk bisa tampil cantik walaupun tanpa pulasan make-up full di wajah.

Salah satunya termasuk ialah Kourtnery Kardashian, sulung dari klan keluarga selebriti Kardashian-Jenner ini mengungkapkan bahwa salah satu rahasia cantiknya selama ini ialah fokus di make-up mata dengan pemakaian maskara.

Dalam situs dan aplikasi resmi pribadinya baru-baru ini, kakak tiri Kendall-Kylie Jenner ini menuliskan bahwa ia sangat mengandalkan dua produk maskaranya yakni maskara regular dan maskara waterproof untuk beraktivitas sehari-hari bahkan di saat sedang berlibur dan minim pemakaian make-up.

"Saat beraktivitas ke luar. ataupun sedang santai liburan aku tidak lupa untuk selalu memulas maskara andalanku. Walaupun saat liburan aku sedang tidak merias wajahku dengan full make-up," tulis Kourtney.

Menariknya, Kourtney mengaku bahwa ia sudah belasan tahun tepatnya 15 tahun tidak mengganti label maskara andalannya tersebut.

"Dua produk maskara andalan kepunyaanku ini, sudah aku pakai sejak 15 tahun yang lalu. Sampai sekarang selalu pakai maskara regular dan maskara waterproof dari Lancome sejak di bangku kuliah dulu," tambahnya.

Seperti disitat Health, Sabtu (8/7/2017) harga dua produk maskara andalan seorang Kourtney Kardashian tersebut, diketahui dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya sekitar USD28 atau sekira Rp378.000 saja.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini