nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menjelajah Keindahan Lembah Shenandoah yang Bikin Mata Terpana

Annisa Aprilia, Jurnalis · Sabtu 08 Juli 2017 14:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 08 406 1731743 menjelajah-keindahan-lembah-shenandoah-yang-bikin-mata-terpana-HPqknYWTm2.jpg Lembah Shenandoah (Foto: Svg Agency)

TIDAK memiliki rencana ketika akhir pekan bukanlah masalah. Ada cara mudah untuk menghabiskan akhir pekan Anda dengan menyenangkan. Hal-hal yang Anda perlukan hanyalah bensin, semangat menjelajah dan kemauan untuk berani beda dari traveller yang lain.

Bagi traveller yang tidak memiliki dana banyak, jangan khawatir akan mengeluarkan uang lebih ketika berakhir pekan! Sebab Okezone telah melansir tempat di luar negeri yang bisa dijadikan lokasi berakhir pekan yang murah, dari laman Budget Travel, Sabtu (8/7/2017).

1. Bersantai di Elms Resort and Spa di Excelsior Springs, Missouri, dengan hanya merogoh kocek sebesar $ 139 atau Rp1,8 juta. Luangkan waktu di sini dan Anda harus memutuskan apakah Anda akan membual kepada semua teman Anda bahwa Anda menikmati tempat ini sebelum mereka melakukannya atau merahasiakan semuanya kepada diri Anda sendiri.

(Foto: Hospitalityonline)

2. Warga New York menikmati liburan akhir pekan yang bagus, seperti Historic Hudson Valley, koleksi rumah dan situs bersejarah yang dipugar di sepanjang sungai. Sebenarnya, Anda bisa benar-benar sampai di sini dengan tiket kereta api di jalur kereta komuter Metro Utara. Rumah seperti Sunnyside Washington Irving dan kawasan Rockefeller memberi inspirasi dan edukasi, dan desa Sleepy Hollow juga menawarkan wisata kuburan musiman untuk orang-orang yang benar-benar berani.

(Foto: Hudsonvalley)

3. Orang-orang Denizens dari area DC suka mengunjungi Blue Ridge Highway untuk melarikan diri ke Lembah Shenandoah. Dengan kegiatan ini, Anda bisa memiliki akhir pekan yang santai, atau bisa menjadi gerbang eksplorasi lebih jauh ke selatan ke medan perang bersejarah, hutan, dan pegunungan. Menginaplah di Mimslyn Inn, Luray, Virginia, yang bisa disewa mulai dari $ 160 atau Rp2,1 juta.

(Foto: Shenandoah University)

4. Sungai Hood dan Columbia River Gorge, di luar Portland, Oregon, menawarkan liburan liar tidak jauh dari pusat kota. Di sini, Anda bisa menjelajah kebun buah-buahan, kilang anggur, dan makanan yang benar-benar lezat.