Ibu Penderita Kanker Disulap Jadi Cantik dengan Pulasan Make-Up

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 10 Juli 2017 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 10 194 1732531 ibu-penderita-kanker-disulap-jadi-cantik-dengan-pulasan-make-up-JPsF4rdhkw.png Penderita kanker di make over (Foto: Youtube)

TIDAK dipungkiri, salah satu dari sederet efek menjalani terapi kemoterapi bagi para penderita kanker khususnya wanita ialah kerontokan rambut yang cukup hebat sehingga tidak jarang menjadikan kebotakan.

Belum lagi ditambah dengan efek visual lainnya, seperti bobot tubuh yang menyusut secara drastis sehingga membuat kulit wajah juga menjadi tampak kendur, kuyu dan kusam.

Namun, dengan sederet efek di atas. Bukan berarti menjadi halangan untuk wanita penderita kanker menjadi tidak bisa tampil cantik dan menawan.

 

Inilah yang ditunjukkan oleh seorang vlogger bernama Nadina Loana, lewat video tutorial make-up yang ia unggah ke akun Youtube pribadinya (NadinaIoana). Dara cantik satu ini ingin memperlihatkan bahwa pasien kanker yang secara eksplisit hadir dengan tampilan visual yang tidak menarik, tetap bisa terlihat cantik.

Dalam video tersebut, terlihat bagaimana Nadina mendandani sang Ibunda tercinta yang kebetulan merupakan penderita kanker yang sudah mengalami kebotakan akiban kemoterapi.

Terlihat Nadina dengan seksama dan terampil menyulap wajah sang Ibu dengan pulasan berbagai produk make-up, mulai dari menggambar kedua alis, memulas eyeshadow, mengkontur area hidung, memasang bulu mata palsu, hingga membubuhkan perona pipi agar wajah sang Ibu yang awalnya tampak putih pucat bisa terlihat lebih merona segar.

Bahkan, Nadina tidak lupa juga untuk memasangkan rambut palsu atau wig bermodel wavy alias rambut bergelombang sepanjang bahu. Dengan pulasan make-up yang menawan dan rambut palsu tersebut, sang Ibu pun langsung bertransformasi menjadi lebih cantik, segar, dan jauh lebih muda daripada sebelumnya.

 

(Foto: Youtube)

Hingga berita ini diturunkan, video ini sendiri sudah disaksikan oleh lebih dari 2 juta orang sekaligus memperoleh lebih dari 9000 likes.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini