nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chanyeol EXO Sekarang Punya Tato Baru di Jari Tengah

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 10 Juli 2017 14:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 10 194 1732688 chanyeol-exo-sekarang-punya-tato-baru-di-jari-tengah-CIQOXSody2.jpg Chaenyol (Foto: Soompi)

SEJAK debut pada 2012, atau semenjak lima tahun lalu. Para personel boy group terkenal asal Korea Selatan, EXO dikenal publik sebagai salah satu grup idol yang para anggotanya tidak memiliki tato, tidak seperti kebanyakan para anggota grup idol lainnya yang lebih familiar dengan tampilan bertato.

Namun, tampaknya kini hal tersebut tidak berlaku lagi. Pasalnya, sang rapper utama yakni Chanyeol disebutkan sekarang sudah memiliki sebuah tato.

Hal ini terungkap kepada publik, melalui sebuah foto yang diunggah oleh seorang penggemar EXO bersama dengan Chanyeol saat pagelaran konser SMTown, Sabtu 8 Juli 2017 lalu. Dalam foto tersebut, terlihat jelas tato warna hitam bertuliskan “LOEY” di area jari tengah tangan sebelah kirinya.

(Foto: Koreaboo)

Walaupun berukuran kecil, namun tetap saja tato mungil Chanyeol tersebut dapat terlihat jelas oleh kasat mata. Sebagaimana dikutip Koreaboo, Senin (10/7/2017) tato baru dari pria kelahiran 1992 tersebut disebutkan tidak lain merupakan nama dari Chanyeol sebagai seorang produser musik.

 

(Foto: Koreaboo)

Seperti yang sudah diketahui, Chanyeol sendiri sebagai salah satu personel EXO telah aktif juga berkarir sebagai seorang produser musik dengan menciptakan lagu serta menulis lirik. Sehingga tato bertuliskan “LOEY” ini, kurang lebih sebagai lambang atas passion atau hasratnya yang kuat untuk dunia musik.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini