nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Album Baru, Kai EXO Ubah Gaya Rambut Jadi Gimbal

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 11 Juli 2017 04:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 10 194 1732811 album-baru-kai-exo-ubah-gaya-rambut-jadi-gimbal-6ZkNBLattb.png Kai EXO (Foto: Youtube)

BOY group kenamaan asal Korea Selatan, EXO telah resmi mengumumkan momen kembalinya mereka ke panggung musik dunia lewat album terbaru ‘The War Ko Ko Bop’.

Sehubungan dengan comeback nya idol grup beranggotan 9 pria tampan nan berbakat ini ke dunia musik. Video cuplikan alias teaser pun sudah dirilis oleh SM Entertainment ke dalam akun Youtube resmi SM Entertainment, SMTOWN pada Minggu, 9 Juli 2017 malam.

Untuk teaser pertama yang dimunculkan, terpilih lah sang penari utama dan juga center dari EXO yakni Kai sebagai anggota pembukan yang videonya pertama kali diungkap ke publik.

 

(Foto: Youtube)

Dalam video tersebut, terungkaplah gaya rambut teranyar dari mantan kekasih salah satu anggota F(x), Krystal tersebut. Seperti dilansir Allkpop, Selasa (11/7/2017) jika sebelumnya, rambut Kai hadir dengan tampilan warna black jet dan potongan pendek bergaya pompadour. Kini, rambut pria kelahiran 1994 tersebut bertransformasi menjadi gaya dreadlocks pendek alias gimbal.

 

Gaya rambut gimbal tersebut, sebetulnya pernah juga Kai jajal sebelumnya yakni saat mempromosikan lagu ‘Wolf’ sekitar 2013 lalu. Namun, jika dulu ia hadir dengan gaya rambut long dreadlocks. Kini untuk album ‘The War Ko Ko Bop’ Kai muncul dengan gaya dreadlocks yang lebih pendek sehubungan peluncuran album yang digelar saat musim panas.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini