nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Elvis hingga Romeo, Inspirasi Tampil Gaya dengan Kemeja Pantai

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 10 Juli 2017 20:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 10 194 1732857 gaya-elvis-hingga-romeo-inspirasi-tampil-gaya-dengan-kemeja-pantai-Aos2q787g3.jpg Kemeja pantai (Foto: Vogue)

SAAT melihat kemeja Hawai alias Hawaii T-Shirt, yang terlintas di pikiran ialah kemeja santai dengan pilihan warna-warna cerah nan terang dengan motif pohon kelapa.

Di mana biasanya, kemeja Hawaii atau kemeja pantai ini menjadi pilihan untuk berbusana saat berlibur santai di pantai.

Well, sebenarnya kemeja Hawai ini hadir tidak hanya dengan motif klasik pohon kelapa yang itu-itu saja loh. Banyak varian style yang bisa dijadikan alternative pilihan dalam bergaya dengan kemaja Hawai ini. Apa saja? Sontek ulasan singkatnya berikut ini

Balenciaga 

Gaya Hawaii T-shirt Balenciaga hadir dengan bentuk tampilan kemeja Hawai ber-cutting oversized yang berwarna citrus shade seperti oranye dan kunung, lalu dikenakan dengan gaya dimasukkan ke dalam bagian celana bawahan yang terbuat dari material bahan kulit. Beach shirt model Balenciaga ini bisa menjadi alternative pilihan berbusana saat ke klub malam di sela-sela waktu liburan Anda.

Romeo 

Masih ingat fil romantis klasik abadi, Romeo dan Juliet bukan? Dalam film tersebut, karakter Romeo yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio tersebut terlihat kerap mengenakan kemeja Hawai. Gaya kemeja Hawai yang diperlihatkan tersebut, ialah dengan kemeja Hawai bermotif floral khususnya bunga-bunga yang sebagaian kancingnya dibiarkan terbuka dengan pilihan warna yang lebih lembut seperti biru laut. Padankan dengan celana bawahan bermodel skinny.

Nicolas Cage 

Dalam film Raising Arizona, aktor Hollywood kawakan Nicolas Cage berperan sebagai seorang perampok bank dengan dandanan yang cukup eksentrik, yakni dengan mengenakan kemaja Hawai berwarna terang mencolok yakni kombinasi merah dan kuning dengan motif dedaunan dan bunga-bunga berukuran besar.

Elvis 

Sebagaimana dikutip Theguardian, Senin (10/7/2017) disebutkan bahwa tampilan Elvis dalam film Blue Hawaii, dalam balutan kemeja Hawaii bermotif bunga hibiscus atau kembang sepatu berukuran besar menjadi cikal bakal alias pioneer yang menjadikan gaya kemeja Hawai menjadi populer hingga saat ini. Untuk gaya Elvis satu ini, coba pasangkan dengan bawahan berupa celana pendek selutut warna putih untuk menampilkan gaya retro.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini