nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan Hemat di Lahat, Tidur di Hammock Sambil Mencumbu Alam!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 10 Juli 2017 15:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 10 406 1732628 liburan-hemat-di-lahat-tidur-di-hammock-sambil-mencumbu-alam-c10fAv3eCt.JPG Ilustrasi Menggunakan Hammock saat Liburan ke Lahat (foto: Instagram/@lahathammockers)

MENIKMATI liburan tidak selalu membutuhkan banyak uang. Cukup siapkan waktu, tenaga dan kemauan untuk menjelajah alam.

Tidak perlu jauh-jauh terbang ke luar negeri jika yang Anda ingin nikmati ialah pemandangan alam, sebab Indonesia memiliki beragam keunikan dan destinasi wisata yang sebagian besar masih perawan.

Bagi wisatawan yang tengah didera kejenuhan memilih destinasi wisata, Kabupaten Lahat bisa jadi tujuan yang perlu dicoba. Namun, Anda harus siap-siap terperangah dengan pesona daerah yang dipimpin oleh Aswari Rivai tersebut.

Kabupaten Lahat yang masih berada di Provinsi Sumatera Selatan itu, memiliki sederet kegiatan yang minim pengeluaran bagi Anda yang termasuk dalam kategori backpacker.

Beragam aktifitas yang bisa dilakukan dengan sedikit uang di Lahat ialah mendaki Bukit Serelo kemudian memasang tenda atau hammock. Kegiatan alam bebas seperti ini bisa sangat menyenangkan dan berkesan. Sebab, langit dan alam raya Kabupaten Lahat masih sangat alami dan mampu buat wisatawan seakan kembali ke alam.

Ketika malam, langit bertabur bintang berkilauan, nyanyian para jangkrik seakan jadi tembang pengantar tidur yang akan Anda rindukan dari penjelajahan alam di Lahat. Jangan lupa untuk membawa jagung agar dibisa dibakar dan dinikmati bersama hangatnya api ungun saat kemah bersama di Bukit Serelo.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini