nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berani Potong Kue Berbentuk Manusia, Otak & Jantung Ini?

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Rabu 12 Juli 2017 09:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 11 298 1733665 berani-potong-kue-berbentuk-manusia-otak-jantung-ini-QnxnrGmpEd.jpg Kue bentuk tubuh manusia (Foto:Instagram)

KUE umumnya memiliki bentuk yang cantik dan dihias dengan warna-warni yang menarik. Tapi apa jadinya jika kue dibuat dengan bentuk manusia dan organ tubuh lainnya? Berani memotongnya?

Pemandangan mengerikan terlihat saat seseorang memotong kepala wanita, hii… Dilansir dari instagram @insiderdessert, Rabu (12/7/2017) terlihat satu video mengerikan yang tampak layaknya kegiatan kanibalisme sedang terjadi.

Tapi cobalah jangan melihat video ini secara terpotong, lihat secara utuh maka Anda akan menemukan jawaban. Kepala yang sedang dipotong bukanlah kepala manusia sungguhan melainkan kue yang dibuat dengan bentuk manusia.

 


Tokoh yang dijadikan objek sebagai konsep kue adalah Madam Delphine Lalaurie yakni wanita Spanyol yang dikenal sebagai pembunuh berantai. Kue dengan bentuk manusia nyaris sempurna ini memperlihatkan bagian kepala hingga bahu. Semua bagian dibuat detail dengan bentuk dan warna yang nyata, bahkan ekspresi wajahnya juga dibuat sempurna.

Tak hanya kue bentuk manusia, ada juga kue berbentuk jantung, otak, bayi dan anggota tubuh lain yang terlihat mirip dengan bentuk sungguhan. Semua ini adalah buah tangan dari seorang perawat yang senang membuat kue.

Adalah Katherine Dey, seorang gadis asal New York yang kini dikenal sebagai cake artist spesialis pembuat cake organ tubuh. Usut punya usut ternyata gadis berambut pirang ini memang menyukai dunia anatomi tubuh, ditambah profesinya sebagai perawat yang mengerti setiap detail organ tubuh.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini