Dari Cara Menulis 5 Huruf Ini Bisa Ungkap Kondisi Kesehatan Anda

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 11 Juli 2017 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 11 481 1733729 dari-cara-menulis-5-huruf-ini-bisa-ungkap-kondisi-kesehatan-anda-BB4r49IpOl.jpg Ilustrasi (Foto: Readersdigest)

TULISAN tangan setiap orang umumnya berbeda. Hal itu dikarenakan tulisan tangan mencerminkan kepribadian dan kesehatan seseorang. Bahkan, keseimbangan tubuh bisa diperbaiki dengan merubah bentuk huruf yang Anda tulis.

Dilansir dari The Health Site, Selasa (11/7/2017), inilah 5 bentuk huruf yang menurut ahli grafologi dari Zubin Vevaina perlu Anda rubah;

Huruf b

Jika Anda menulis lingkar huruf b tidak selesai atau dibiarkan terbuka, hal itu bisa mengindikasikan tekanan darah di sekitar otot jantung tidak teratur. Secara emosional, hal ini mengungkapkan bahwa Anda tidak puas dengan keadaan finansial. Bahkan, membiarkan lingkaran huruf b terbuka bisa menghambat pertumbuhan finansial Anda. Untuk menguntungkan keadaan Anda, selesaikanlah lingkar huruf b. Lingkaran b yang tertutup bisa membuat tekanan darah kembali normal serta membawa keuntungan dan kepuasan material.

Huruf c

Bentuk huruf c yang tipis merupakan indikasi bahwa Anda tidak nyaman dengan lingkungan di sekitar sehingga tidak bisa mengekspresikan emosi dengan baik. Selain itu, huruf c yang terlalu tipis menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang tergesa-gesa dan sangat memperhatikan pakaian yang Anda kenakan. Mulai sekarang, pastikan bentuk hurur c Anda tebal agar memberikan kepercayaan diri untuk mengekspresikan emosi serta mengurangi perilaku tergesa-gesa dan rasa canggung tampil di depan umum.

Huruf e

Apabila Anda mengalami dehidrasi, sulit buang air besar, dan waktu makan yang berantakan, kemungkinan Anda menulis huruf e dengan lingkaran tipis dan tarikan lengkungan yang terlalu ke atas. Bentuk huruf e itu juga bisa menunjukkan bahwa Anda tidak mengunyah makanan dengan benar dan menganggap tidak toleran terhadap budaya lain. Untuk mengubah kebiasaan makan dan meningkatkan asupan air, Anda bisa membulatkan lingkaran huruf dan memberhentikan tarikan lengkungan yang berada tepat di atas garis. Hal itu juga meningkatkan profesionalitas dan toleransi Anda.

Huruf o

Menulis huruf o dengan irisan tipis dan tidak bulat, menandakan bahwa ada yang salah dengan pola pernapasan Anda karena kecemasan. Tak hanya itu, bentuk huruf o yang terlalu tipis juga menyebabkan kadar gula darah tidak seimbang sehingga memicu diabetes. Anda yang menulis huruf o dengan bentuk seperti itu juga memiliki masalah pencernaan karena cenderung terlalu aktif setelah makan. Cobalah untuk membentuk huruf o dengan bulat sempurna agar menyeimbangkan pola pernapasan, menyingkirkan masalah pencernaan, dan mengatur kadar gula darah.

Huruf s

Perempuan yang menulis huruf s terlalu ramping harus berhati-hati. Sebab bentuk tulisan itu menunjukkan ketidakteraturan menstruasi, masalah kehamilan, stamina dan daya tahan rendah, serta kurang kesabaran seksual yang menyebabkan ejakulasi dini. Untuk memperbaiki masalah itu, Anda bisa membentuk dua lengkung pada huruf s dengan lebih sempurna.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini