nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ganja Bantu Berhubungan Seks Lebih Tahan Lama?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 11 Juli 2017 23:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 11 481 1733767 ganja-bantu-berhubungan-seks-lebih-tahan-lama-sQmCyTXkwe.jpg Ilustrasi (Foto: Biocbdplus)

KONTROVERSI penggunaan ganja sebagai obat di Indonesia masih terjadi sampai sekarang. Fakta pro dan kontra pun terus bergulir.

Namun, di beberapa negara ganja terus diteliti sebagai obat. Hal ini termasuk penggunaan ganja untuk mengatasi masalah seksual.

Beberapa penelitian telah meneliti khasiat ganja dalam mengatasi masalah seksual, seperti dilansir Yourtango berikut:

Bantu capai orgasme lebih cepat

Banyak perempuan mengalami kesulitan mencapai orgasme. Berdasar fakta, 1 dari 3 perempuan sangat sulit mencapai orgasme saat berhubungan seks. Dengan bantuan ganja, masalah ini bisa teratasi. Sebab, menurut Dr Mitch Earleywine, profesor psikologi di Universitas Negeri New York di Albany reseptor CB1 cukup terlibat dalam sensasi seksual yang lebih baik. CB1 ini adalah resptor otak yang bisa dipengaruhi saat Anda merokok ganja.

Gulm yang terkandung di ganja juga bisa meningkatkan rangsangan fisik dan memberi Anda tubuh yang lebih rileks.

2. Bikin permainan lebih lama

Siapa yang tidak mau tahan lama di ranjang? Ganja bisa membantu mendapatkan kekuatan ini. Sebuah penelitan yang dikutip di About, 75% partisipan melaporkan adanya peningkatan durasi hubungan seksual saat mereka mengisap gulma terlebih dulu.

3. Orgasme lebih intens

Diketahui bahwa ganja memiliki kekuatan untuk membuat pengalaman orgasme Anda dan pasangan menjadi tak terlupakan. NY Mag mencatat bahwa Maureen O’Connor, pecinta ganja, menjelaskan, saat Anda menghisap ganja sebelum seks, waktu terasa berjalan lebih lama. Saat orgasme pun begitu. Waktu yang dirasakan saat orgasme sekitar 30 detik dan sangat hebat.

4. Meningkatkan hasrat seksual

Gulma yang dikandung ganja telah lama dikenal sebagai afrodisiak. Itu dipercaya bisa meningkatkan hasrat seksual. Psikiater Dr Lester Grinspoon menyatakan, gulma cukup mampu meningkatkan pengalaman seksual. Tidak bisa dipungkiri, ketika Anda sedang high, tubuh lebih sensitif terhadap perasaan dan dorongan seksual.

5. Bikin tubuh rileks sebelum seks

Banyak orang percaya bahwa merokok ganja bisa meringankan kecemasan. Hal tersebut pun berguna ketika Anda ingin melakukan hubungan badan. Tubuh Anda akan rileks, sehingga semua ketegangan seksual yang mengerikan bisa diminimalisir. Tentunya baik untuk menikmati segala bentuk aktivitas seksual.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini