Image

Cara Mudah Dapatkan Orgasme Maksimal Tanpa Berhubungan Seks

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 12 Juli 2017, 02:00 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 07 11 481 1733893 cara mudah dapatkan orgasme maksimal tanpa berhubungan seks ayxJTj29a0.jpg Ilustrasi (Foto: DNAindia)

SULIT merasakan orgasme, walau si dia permainannya terbilang yahud? Mungkin Anda harus melatih Miss V lebih lanjut.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan orgasme maksimal tanpa melakukan seks. Salah satunya adalah dengan vibrator. Secara mudahnya, vibrator tidak mungkin mengalami ejakulasi, sehingga selama apapun Anda menggunakannya, alat itu tetap akan ereksi dan tetap melayani Anda.

Dilansir dari Huffingtonpost, selain vibrator, Anda juga bisa merangsang orgasme dengan beberapa cara. Berikut penjelasannya

1. Kurangi Rokok dan Alkohol

Dua benda itu ternyata memiliki peranan penting dalam memberikan sensasi seksual Anda. Semakin banyak Anda mengonsumsi, tubuh akan sulit untuk mendeteksi rangsangan. Alhasil orgamse sulit diraih dalam waktu seks yang sekurang-kurangnya 30 sampai 45 menit.

2. Olahraga

Ya, dengan berolahraga, itu berarti Anda telah menyehatkan tubuh. Dari tubuh yang sehat, terciptalah kesuburan yang baik. Mungkin saja Anda sulit mencapai klimaks karena tubuh Anda terlalu lemah untuk bisa mengeluarkan itu.

3. Bicara dengan Pasangan

Ini merupakan masalah. Memang Anda yang merasakan, tetapi si dia juga tentunya akan kena imbasnya. Susahnya Anda orgasme akan memengaruhi psikologinya. Maka dari itu, bicarakan dengan dia bagaimana jalan terbaik dan saat melakukan aktivitas seksual, usahakan selalu menakan padanya, sudah mau keluar, sayang?

4. Jangan Lakukan Sex After Dinner

Salah satu kesalahan yang mungkin banyak dilakukan orang adalah masalah ini. Suasana romantis yang barusan Anda lakukan bersama si dia, misalnya makan malam dengan pemandangan kota yang indah, bukannya malah akan menambah rangsangan seksualitas. Tetapi, akan membuat Anda terpuaskan secara batin. Mungkin, pagi atau tengah malam setelah tidur sebentar akan menjadi momen yang pas untuk melakukan seks.

5. Go Solo!

Masturbasi menjadi cara untuk mengetahui apakah Anda masih bisa menerima rangsangan atau tidak. Permaianan klitoris menjadi salah satu cara yang bisa membuat banyak perempuan terpuaskan. Pertimbangkan juga durasinya untuk membandingkan dengan seks bersama pasangan nantinya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini