BEAUTY CAPTURE: Remajakan Kulit Setiap Hari dengan 3 Masker Alami

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 12 Juli 2017 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 12 194 1734525 beauty-capture-remajakan-kulit-setiap-hari-dengan-3-masker-alami-p4CInFyc30.jpg Masker mentimun (Foto: Youtube)

SETIAP wanita tentu mendambakan kulit wajah yang sehat dan tampak awet muda. Nah, salah satu perawatan kecantikan yang bisa dilakukan untuk membuat wajah awet muda dan sehat, yakni melalui proses peremajaan kulit. Peremajaan kulit bisa dilakukan setiap hari.

Namun, tak perlu melakukan perawatan kecantikan mahal, peremajaan kulit bisa dilakukan menggunakan bahan-bahan alami. Berikut trik yang bisa dilakukan seperti dilansir IndiaTimes, Rabu (12/7/2017).

Masker kentang

Haluskan satu buah kentang, kemudian tambahkan satu sendok teh air lemon ke dalamnya, aplikasikan pada seluruh permukaan wajah. Diamkan selama 30-40 menit, bilas wajah sesudahnya menggunakan air dingin.

Masker oatmeal

Campurkan empat sampai lima sendok oatmeal dengan air hangat. Aduk merata sampai menjadi pasta masker. Aplikasikan pasta pada seluruh permukaan wajah dengan gerakan memutar menggunakan jari. Lakukan selama 15 menit, lalu bilas dengan air dingin.

Masker mentimun

Parut mentimun, lalu campurkan dengan yogurt. Aplikasikan pada seluruh wajah dan leher, diamkan selama 5-10 menit. Jika sudah, bilas dengan air dingin.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini