Share

Daripada Pakai Es Batu, Lebih Baik Masukkan Anggur Beku ke Gelas agar Wine Tetap Dingin

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 12 Juli 2017 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 12 298 1734539 daripada-pakai-es-batu-lebih-baik-masukkan-anggur-beku-ke-gelas-agar-wine-tetap-dingin-ltJV0WXEW9.jpg Wine (Foto: Pcwallart)

MINUMAN wine, memang dinikmati oleh lebih banyak orang dengan temperatur suhu yang dingin. Baik itu suhu dingin karena botol wine telah disimpan di dalam lemari pendingin, ataupun dengan tambahan potongan es batu di dalam gelas wine.

Namun, tahukah bahwa sebenarnya ada trik mudah untuk membuat gelas wine Anda tetap dingin walaupun tanpa ditambahkan potongan es batu ataupun menyimpan botol wine kesayangan di dalam kulkas.

Trik untuk membuat gelas wine tetap dingin dan sejuk tersebut, ialah dengan memasukkan 3-4 potong buah anggur beku yang dingin ke dalam gelas wine. Dengan metode super mudah ini, maka gelas wine Anda akan langsung dingin walau tanpa tambahan es batu dan siap dituangkan minuman wine.

Sebagaimana dikutip Purewow, Rabu (12/7/2017) disebutkan bahwa anggur akan jauh lebih bekerja secara optimal untuk memberikan suhu dingin, karena anggur memiliki kulit luar atau exterior yang cukup kuat untuk mengunci cairan dan rasa buah agar tetap berada di dalam bagian buah. Sehingga selain optimal untuk memindahkan suhu dingin, juga tidak akan mengubah rasa dari minuman wine itu sendiri.

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini