nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

COOKING GADGET: Dari Pembuka Botol hingga Mangkuk, Peralatan Dapur Ini Didesain Serba Unicorn

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 13 Juli 2017 08:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 12 298 1734763 cooking-gadget-dari-pembuka-botol-hingga-mangkuk-peralatan-dapur-ini-didesain-serba-unicorn-GePg9p08BX.jpg Alat dapur bentuk unicorn (Foto:Food&wine)

JIKA tren unicorn food tidak menarik perhatian Anda, mungkin tren peralatan dapur berbentuk unicorn bisa melakukannya. Beberapa waktu lalu, industri kuliner internasional memang tengah diramaikan dengan kemunculan berbagai peralatan dapur berbentuk unik.

Bahkan, sejumlah peralatan sengaja didesain khusus untuk meringankan kegiatan memasak Anda. Namun, ada pula yang diproduksi untuk mempercantik suasana dapur atau ruang makan.

Kembali berbicara soal peralatan dapur berbentuk unicorn, Okezone telah merangkum beberapa rekomendasi peralatan yang mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda. Dilansir dari Food & Wine, berikut ulasan lengkapnya, Kamis (13/7/2017).

Wine holder

 

Untuk pencinta wine, mungkin akan tertarik untuk membeli wine holder berbentuk unicorn ini. Dengan desain yang unik, alat ini akan menambah sentuhan estitaka ketika Anda ingin "memamerkan" botol wine di ruang keluarga atau di tempat yang dapat dilihat para tamu.

Wine opener

 

Kalau sudah punya wine holder, belum pas rasanya jika tidak dilengkapi dengan pembuka tutup botol atau wine opener. Agar tampilannya matching, Anda juga bisa membeli wine opener dengan bentuk menyerupai kepala unicorn.

Salt & pepper shaker set

 

Peralatan dapur berikutnya yang wajib Anda miliki adalah salt & pepper shaker set. Selain praktis digunakan, bentuknya yang menyerupai kuda unicorn kembar ini juga dapat dijadikan hiasan cantik di meja makan Anda.

Ramen bowl

 

Sudah bosan dengan mangkuk mi bergambar ayam jago? Nah, ramen bowl berbentuk unicorn ini bisa menjadi penggantinya. Dengan tampilannya yang unik, mungkin buah hati Anda akan lebih semangat dalam menghabiskan makananya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini