nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SHARE LOC: Lagi Galau, Melancong ke Bukit Broken Heart Klaten Aja Yuk!

Tentry Yudvi, Jurnalis · Rabu 12 Juli 2017 15:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 12 406 1734466 share-loc-lagi-galau-melancong-ke-bukit-broken-heart-klaten-aja-yuk-VjzYHeqm2f.JPG Bukit Broken Heart, Kali Talang, Klaten (foto: Instagram/@nikokjati)

WISATA di Klaten baru-baru ini menarik perhatian publik karena maraknnya wisatawan mengunggah foto terbaik mereka di Bukit Broken Heart. Sontak, destinasi itu begitu banyak membuat orang penasaran.

Bukit Broken Heart ini menawarkan pemandangan indah dari kawasan dataran tinggi. Wisatawan bisa menikmati sejuknya udara dengan melihat pemandangan indah hutan lepas yang membuat hati tak lagi galau.

Banyak wisatawan menikmati alamnya dengan pergi ke gardu panjang, nantinya pemandangan hutan dan sungai akan menemani liburan Anda. Suasana juga cukup tenang dan nyaman, dijamin akan membuat Anda betah.

Belum lagi, lokasi belum banyak dikenal wisatawan sehingga masih cukup sepi. Alam di sini betul-betul bisa menyembuhkan rasa patah hati. Meskipun untuk menggapainya dibutuhkan perjuangan.

Untuk mencapai puncak, Anda akan melewati jalanan setapak di tengah hutan-hutan. Nah, jika beruntung Anda bisa bertemu dengan burung Alap-alap yang menjadi hewan langka di sana.

Anehnya, pengelola setempat masih belum menemukan jawaban mengapa nama bukit ini disebut Broken Heart. Namun, panoramanya dijamin deh bakalan bikin hati adem.

Lokasinya tidak jauh dari Kali Talang, jadi Anda bisa mampir terlebih dahulu dan bermain ke air sungai kemudian baru lanjutkan perjalanan ke bukit Broken Heart.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini