nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalan-Jalan ke Penang, Jangan Lupa Kunjungi Armenian Street yang Terkenal

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 13 Juli 2017 08:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 12 406 1734613 jalan-jalan-ke-penang-jangan-lupa-kunjungi-armenian-street-yang-terkenal-JSrrXjkliG.jpg Wisata ke Penang (Foto: Star2)

PENANG merupakan kota bersejarah di Malaysia yang menjadi tujuan favorit wisatawan. Berbagai spot menarik pun wajib Anda kunjungi.

Mulai dari kawasan Armenian Street yang terkenal hingga menikmati senja yang indah bisa Anda rasakan di Penang. Dilansir dari Star2, Selasa (11/7/2017), inilah beberapa destinasi yang wajib dikunjungi di Penang:

Armenian Street


Armenia Street adalah salah satu tempat paling banyak dikunjungi wisatawan di Penang. Lokasinya berada di George Town yang menjadi tujuan utama di kota ini. Armenian Street terkenal dengan penggabungan obyek dalam mural yang unik. Sehingga sering dijadikan sebagai latar foto wisatawan. Salah satu mural terkenal di sini adalah lukisan dua anak yang sedang menaiki sepeda sungguhan.

Pemandangan di Chew Jetty

http://www1.star2.com/wp-content/uploads/2017/06/chewjetty-1024x768.jpg

Anda juga bisa menikmati pemandangan di Chew Jetty. Ada 6 bekas dermaga di Chew Jetty yang pada masa lalu digunakan untuk melayani orang Tionghoa sesuai klan mereka. Anda bisa berjalan-jalan di sepanjang dermaga dari kayu sambil memandangi pemandangan laut sekaligus gedung-gedung di perkotaan.

Pantai Batu Ferringhi

http://www1.star2.com/wp-content/uploads/2017/06/str2_sabrinagt_ferringhi_yoga-1024x1024.jpg

Keindahan sunset di Penang juga bisa dinikmati di Pantai Batu Ferringhi. Meski airnya tak memungkinkan untuk bermain air, Anda bisa sekadar duduk santai di atas pasir yang bersih. Waktu yang tepat untuk datang ke pantai ini adalah menjelang senja. Warna jingga, pink, dan biru di langit bisa Anda saksikan dalam satu waktu.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini