Cara Menata Rambut Pendek agar Tampil Lebih Fresh

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 13 Juli 2017 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 13 194 1734999 cara-menata-rambut-pendek-agar-tampil-lebih-fresh-fm7LRA3204.jpg Ilustrasi rambut pendek (Foto: Pinterest)

WANITA seringkali merasa kebingungan dalam menata rambut pendeknya. Ya, tak seperti rambut panjang, rambut pendek bisa menjadi masalah sendiri bagi yang memilikinya.

Namun, hal tersebut tampaknya tak perlu terjadi lagi. Pasalnya sudah banyak model gaya rambut yang dapat diaplikasikan untuk wanita berambut pendek. Berikut adalah pilihan yang bisa diaplikasikan, seperti dilansir Boldsky, Kamis (13/7/2017).

Bobby pins

(Foto: Boldsky)

Cara simpel untuk menata rambut pendek adalah dengan menjepitnya menggunakan bobby pins. Bobby pins sendiri kini hadir dengan beragam variasi, seperti bentuk, warna, dan desainnya. Penggunaan bobby pins bisa membuat rambut lebih mudah diatur.

Pakai bando

(Foto: Boldsky)

Terkadang pemilik rambut pendek kerap merasa terganggu dengan helaian rambutnya. Nah, selain bobby pins, Anda bisa menggunakan bando cantik untuk menata rambut agar lebih mudah diatur.

Gunakan anting beraksen rumbai

(Foto: Boldsky)

Bagi Anda yang berambut cepak, anting fringe atau beraksen rumbai yang panjang ini bisa menjadi pilihan untuk tampil gaya. Memadukannya dengan busana berkerah terbuka bisa membuat penampilan Anda tampak lebih seksi.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini