BEAUTY CAPTURE: Rambut Cantik meski Enggak Sempat Keramas? Coba Pakai Dry Shampoo

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 13 Juli 2017 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 13 194 1735090 beauty-capture-rambut-cantik-meski-enggak-sempat-keramas-coba-pakai-dry-shampoo-ML9JscS4eB.jpg Rambut cantik (Foto: Matrix )

AKTIVITAS yang sangat padat dengan waktu terbatas terkadang membuat Anda tak sempat untuk keramas. Jika itu yang kerap Anda alami, maka dry shampoo bisa menjadi solusinya.

Sesuai dengan namanya, dry shampoo diartikan sebagai produk sampo yang pengaplikasiannya tanpa menggunakan air atau tanpa bilas. Selain mengatasi dan mencegah rambut berminyak atau lepek, ada manfaat lain dari dry shampoo yang mungkin belum Anda ketahui. Berikut ulasannya seperti dilansir Boldsky, Kamis (13/7/2017).

Menata rambut agar tidak kusut

Rambut kusut, berminyak, dan tampak kusam akibat polusi? Semprotkan saja dry shampoo yang bisa mengatur rambut serta menatanya agar tetap halus.

Berfungsi sebagai hairspray

Ingin mencoba tatanan rambut baru? Gunakan dry shampoo sebelum dan sesudah menata rambut. Ini berfungsi untuk menjaga agar rambut tidak berantakan.

Penggunaan tak perlu dibilas

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, dry shampoo merupakan produk yang diaplikasikan tanpa dibilas atau menggunakan air. Cukup menyemprotkannya maka tampilan rambut akan terlihat lebih fresh.

Produk kecantikan wajib bawa saat travelling

Lantaran fungsinya yang tak perlu dibilas menggunakan air, maka dry shampoo menjadi barang kecantikan yang tak boleh terlewatkan saat travelling. Dengan begitu, rambut Anda akan terjaga kecantikannya selama jalan-jalan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini