nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perawatan Miss V yang Sering Dilakukan Selebriti Hollywood, dari Emma Watson hingga Kim Kardashian

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 13 Juli 2017 21:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 13 194 1735588 perawatan-miss-v-yang-sering-dilakukan-selebriti-hollywood-dari-emma-watson-hingga-kim-kardashian-EBPX7vncdo.jpg Kim Kardashian (Foto: reuters)

SEBAGAI seorang wanita, menjaga kecantikan daerah kewanitaan merupakan hal yang wajib untuk dilakukan. Ya, meski letaknya yang tertutup, perawatan Miss V tentu tak boleh ditinggalkan.

Setiap wanita pun memiliki triknya tersendiri dalam merawat Miss V. Sama halnya dengan beberapa selebriti Hollywood berikut ini, yang punya cara spesial dalam merawat Miss W. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya seperti dilansir People, Kamis (13/7/2017).

Emma Watson

Terkait perawatan Miss V, Emma Watson rupanya mengandalkan fur oil yang sering diaplikasikan pada rambut-rambut halus di area intimnya. Produk tersebut juga diaplikasikannya pada ujung rambut dan alis.

Shailene Woodley

Shailene Woodley mengaku pernah membaca artikel yang menganjurkan penggunaan vitamin D untuk berkembangnya jamur di area Miss V. "Bila Anda merasa terkuras, pergi ke matahari (luar ruangan) selama satu jam dan lihat berapa banyak energi yang kamu dapat. Atau jika kamu tinggal di tempat yang musim dinginnya kuat, saat matahari muncul, lebarkan kakimu dan dapatkan sinar matahari," kata Shailene.

Gwyneth Paltrow

Cara merawat Miss V yang tak biasa diakukan Gwyneth Paltrow, ia menguapi area intimya. Perawatan ini sepintas mirip dengan ratus hanya menggunakan teknologi yang lebih canggih.

"Anda duduk di sebuah tempat seperti kursi kerajaan mini dan kombinasi dari infrared dan uap mugwort akan membersihkan uterusmu. Ini adalah pengeluaran energetik, bukan hanya menguapi tapi mengimbangi tingkat hormon wanita," beber Paltrow.

Khloe Kardashian

Untuk urusan area intim, Khloe tidak melakukan hal yang mahal namun tetap dikatakan tidak biasa. Ya, bila Shailene menggunakan vitamin D, ia lebih memilih vitamin E. "Lembapkan labia dan Miss V dengan minyak vitamin E untuk mengatasi kekeringan dan menenangkan iritasi," kata Khloe.

Amber Rose

Sementara, Amber Rose mengaku tidak melakukan apa pun pada bagian tubuh vitalnya terseut. Ia mengaku hanya menggunakan sabun dan lotion khusus. "Sesaat sudah selesai mandi, aku menggunakan baby oil ke seluruh badanku, termasuk Miss V," kata Amber Rose.

Kim Kardashian

Berbeda dengan Khloe, Kim justru menjaga area intimnya dengan mencukur habis rambut-rambut di sana. Khloe mengungkapkan bila Kim melakukan laser yang membuat rambutnya tidak tumbuh kembali.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini