nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertopping Emas dan Cokelat Langka, Es Krim Sundae Termahal di Dunia Dijual Rp13,5 Juta!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 13 Juli 2017 20:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 13 298 1735651 bertopping-emas-dan-cokelat-langka-es-krim-sundae-termahal-di-dunia-dijual-rp13-5-juta-hSKHtFpWcY.gif Es krim termahal (Foto: Foodbeast)

SETELAH hadir cokelat termahal di dunia, kini juga telah hadir es krim sundae termahal di dunia. Ialah kedai es krim di New York, Serendipity 3 yang diketahui sebagai pihak yang menghadirkan es krim sundae termahal di dunia ini.

Serendipity 3 seperti disitat Foodbeast, Kamis (13/7/2017) membuat menu es krim sundae termahal di dunia dengan banderolan harga USD1000 atau sekira Rp13,5 juta, yang di mana jika pengunjung ingin menikmatinya maka sang pengunjung harus terlebih dahulu memesannya 48 jam sebelum ingin dinikmati.

Es krim termahal di dunia ini disebutkan dibuat dengan tiga scoop es krim vanilla Tahitian yang diberi perasa alami dari tumbuhan vanila Madagascar. Kemudian dibungkus dengan 23 karat edible gold, alias hiasan emas yang bisa dimakan.

Tidak cukup sampai di situ, sebagai pelengkap diberikan juga toping cokelat termahal di dunia yakni Amedei Porcelana dan cokelat paling langka di dunia, Amedei Chuao sebagai toping pelengkap di bagian atas es krim. Belum lagi taburan buah-buah eksotis seperti gold dragnets dari Paris, lalu chocolate truffles dari Swiss, dan gold-plated sugar orchid.

Selain berisi isian produk-produk yang spektakuler, es krim sundae yang diberi nama ‘Golden Opulence Sundae’ ini ditempatkan dalam wadah gelas es krim kristal Baccarat yang bahkan bisa dibawa pulang oleh sang pemesan. Dengan sederet isian dan toping yang fantastis, dan tempat sajian yang mewah. Maka tak mengherankan bukan, jika satu gelas es krim sundae ini bernilai sangat fantastis?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini