Image

Hal Penting untuk Diketahui Sebelum Berhubungan Seks Pakai Kondom

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 14 Juli 2017, 01:00 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 07 13 481 1735615 hal penting untuk diketahui sebelum berhubungan seks pakai kondom hR7qgilRb1.jpg Ilustrasi (Foto: Mensaxis)

ADA alasan mengapa pasangan bercinta menggunakan kondom. Seperti untuk mencegah kehamilan dan penyebaran infeksi penyakit.

Tapi, sebelum memakainya Anda harus memperhatikan hal berikut supaya tidak percuma menggunakan kondom. Ini dia ulasannya, dikutip Indiansutras, Jumat (13/7/2017).

Jangan pasang kondom saat foreplay

Ketika foreplay, pasangan jelas akan menyentuh bagian Mr P. Jika dipasang di awal, latex kondom bisa robek atau tergores. Ini sangat tidak bermanfaat, karena bisa rembes saat ejakulasi dini nanti.

90% cegah kehamilan

Pasangan selalu percaya jika memggunakan kondom akan mencegah kehamilan. Tidak selalu benar, hanya sekira 90% kondom yang melindungi wanita dari kehamilan. Apalagi, jika Anda menggunakan kondom tipis yang gampang robek.

Wanita bisa alergi

Jangan sembarangan pakai kondom. Si dia bisa alergi dan malah mengacaukan kondisi malam itu. Latex merupakan bahan kondom yang bisa membuat seorang wanita alergi. Karena itu, Anda harus berhati-hati agar tak berdampak fatal.

Buangnya jangan sembarangan

Setelah ejakulasi, pria pasti akan cepat-cepat membuka kondom. Ingat ya, jangan dibuang sembarangan. Gulung kondom bekas dengan benar dan masukkan ke dalam bungkusnya. Buang di tempat sampah khusus agar tak menambah penyebaran penyakit.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini