nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suka Nge-Gym? Mulai dari Tisu Basah Sampai Dry Shampoo Wajib Ada di Tas!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Minggu 16 Juli 2017 12:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 14 194 1736714 suka-nge-gym-mulai-dari-tisu-basah-sampai-dry-shampoo-wajib-ada-di-tas-5YIjv8LUgq.jpg Olahraga di Gym (Foto: Lifestyle)

OLAHRAGA di gym menjadi salah satu pilihan yang dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh. Hal ini seolah sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern.

Tidak jarang usai melakukan kegiatan tersebut, beberapa wanita ada yang melanjutkannya dengan langsung pergi ke kantor atau mungkin hang out bersama teman. Nah, agar penampilan tetap menarik usai olahraga di gym, pastikan untuk selalu bawa produk kecantikan ini di dalam tas, ya!

Tisu basah

Tisu basah berguna untuk membersihkan keringat yang menempel di sekitar anggota tubuh. Membersihkan keringat menggunakan tisu basah usai olahraga dapat mengurangi rasa lengket yang menempel pada tubuh, terutama pada lapisan kulit. Penting pula untuk membawa tisu basah khusus wajah untuk membersihkan wajah dari kotoran dan minyak usai berolahraga.

Face mist

Jangan lupakan face mist ya, Ladies. Ini berguna untuk memberi kesan segar dan melembapkan kulit usai berolahraga.

Maskara

Membawa beberapa produk riasan wajah juga tak kalah penting untuk membuat penampilan segar kembali setelah beraktivitas di gym. Salah satu yang perlu dibawa adalah maskara. Ya, maskara bisa berfungsi untuk menyamarkan masalah mata panda.

BB atau CC Cream

Terakhir, produk make-up yang wajib dibawa dan diaplikasikan usai Anda berkeringat adalah BB atau CC Cream. Selain menyamarkan kekurangan pada wajah, krim ini juga berguna untuk melindungi kulit serta membuat penampilan Anda terlihat lebih segar.

Dry shampoo

Tak perlu keramas, untuk menghilangkan rambut lepek atau berminyak usia berolahraga cukup menyemprotkan dry shampoo. Semprotkan pada bagian akar rambut agar dapat menyerap minyak yang terdapat pada kulit kepala.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini