nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Malam Minggu Mau Kencan sama Gebetan? Jangan Pilih Pasta untuk Dinner Ya!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 14 Juli 2017 13:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 14 298 1736243 malam-minggu-mau-kencan-sama-gebetan-jangan-pilih-pasta-untuk-dinner-ya-s9EXt210mB.jpg Dinner (Foto: Hausse)

ACARA kencan pertama memang selalu penuh persiapan. Mulai dari lokasi berkencan, hingga busana yang dikenakan.

Pilihan makanan yang akan disantap saat berkencan, juga tentunya menjadi salah satu faktor yang berperan dalam menentukan kesuksesan acara berkencan.

Nah, buat Anda yang hendak melakoni acara kencan pertama. Ada baiknya untuk mengetahui jenis makanan seperti apa yang aman, untuk disantap saat berkencan pertama kalinya dengan pasangan. Simak ulasan singkatnya di bawah ini.

Bite-sized pasta 

Saat memilih pasta sebagai jenis makanan yang ingin disantap saat acara first date, pastikan pasta yang dipesan adalah jenis pasta bite-sized yang tidak merepotkan diri sendiri ketika hendak disantap. Seperti misalnya, ziti, penne, dan farfalle yang bisa ditusuk langsung dengan garpu. Jika memilih pasta berjenis mie panjang seperti spageti atau fettucini, hindari memesan saus merah. Pilih saus krim atau oil-based yang lebih aman, berjaga-jaga ketika tidak sengaja tumpah saat dimakan. Sediakan permen mint, jika memesan pasta dengan banyak bawang putih.

Sushi 

Sushi disebutkan sebagai salah satu jenis makanan yang tidak hanya cantik dan menarik penyajiannya, hadir dengan banyak variasi isi, namun juga bersih dan mudah untuk dikonsumsi selama Anda tidak ada masalah dengan pemakaian sumpit.

Ayam 

Menu olahan ayam, seperti disitat Thisisinsider, Jumat (14/7/2017) adalah pilihan makanan aman lainnya untuk acara first date karena tidak berbau amis seperti ikan atau terlalu padat dan mengenyangkan seperti daging merah.

Dessert 

Daripada menawarkan untuk meminum minuman alkohol setelah acara makan besar, tawaran akan menyantap dessert atau snack manis sebagai penutup acara makan dirasa akan jauh lebih menyenangkan. Pilihlah dessert seperti es krim atau milkshake, yang bisa disantap bersama pasangan sehingga acara first date terasa lebih manis dan romantis.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini