Image

Ternyata Pria Botak Itu Pasangan Terbaik Lho, Jangan Sia-siakan Ya

Vessy Frizona, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 06:14 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 07 15 196 1737099 ternyata pria botak itu pasangan terbaik lho jangan sia siakan ya vMd4xCp5WC.jpg Ilustrasi (Foto: Femalefirst)

BOTAK adalah jenis seksi seperti yang dimiliki Jason Statham, Bruce Willis, Jeff Bezos atau Andre Agassi. Botak seperti datang dengan berbagai jenis prestise, hot dan energi.

Ketika mempertimbangkan apakah pria botak adalah orang terbaik untuk Anda, ada beberapa hal yang perlu dipahami. Sama seperti ada kesejukan yang melekat pada pesona pria botak. Dan itulah alasan posting ini, menguak pria botak pasangan yang terbaik

Penampilannya penuh makna

Sekarang katakan, siapa yang tidak akan menganggap pria botak itu serius. Mereka memiliki penampilan dan gayq yang menyerang wanita Mereka terlihat cerdas dan serius dan memiliki wewenang saat mereka memasuki ruangan. Anda pasti akan menyukai pria yang mengubah Anda dengan penampilan sulit ditebak.

Mereka dianggap lebih dominan

Menurut penelitian pria yang telah dicukur atau dengan kepala botak dianggap lebih dominan dalam penampilan dibanding rekan pria lain. Dominasinya adalah tentang apa yang wanita butuhkan berkali-kali terhadap pria.

Mereka statis

Orang botak memiliki fitur yang sama kapan saja sepanjang hari. Mereka tidak berubah penampilan dan terlihat berbeda dan mengejutkan wanita dengan penampilan yang berbeda, namun mereka konsisten dengan penampilan, seperti pagi hari ketika bangun dan rambut mereka tidak kusut. Orang botak akan selalu sama dalam kondisi yang berbeda.

Tidak harus mengikuti tren masyarakat

Mereka sebenarnya tidak berusaha menyenangkan siapapun karena rambut mereka tidak sesuai dengan tren gaya apapun. Jadi satu-satunya orang yang akan mereka cintai adalah Anda. Penampilan mereka semacam menyelamatkan dari semua drama yang bisa dipasang sesuai dengan kebutuhan Orang botak sangat unik.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini