Image

Curhat Orangtua di Hari Pertama Anak Masuk Sekolah, dari yang Lucu hingga Haru

Tentry Yudvi, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 18:12 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 07 17 196 1738375 curhat orangtua di hari pertama anak masuk sekolah dari yang lucu hingga haru 3fZ2IEuF4m.jpg Ilustrasi (Foto: Facebook)

SETIAP orangtua memiliki kebanggaan tersendiri ketika anak-anak mereka sudah mulai memasuki bangku Sekolah Dasar. Hari pertama masuk sekolah pun menjadi pusat perhatian orangtua untuk mengantarkan anak mereka yang perlahan sudah mulai beranjak dewasa.

Hari ini kebetulan, anak yang duduk di bangku Sekolah Dasar baru memasuki hari pertama mereka masuk sekolah. Media sosial pun ramai membicarakan beragam pengalaman orangtua ketika mengantarkan anaknya ke bangku sekolah untuk pertama kalinya dengan tagar #firstdayschool.

Banyak orangtua mengunggah foto selfie mereka dengan beragam gaya dan cerita. Beberapa di antaranya pun diceritakan dengan unik. Intip yuk beberapa ulasannya yang telah dirangkum dari media sosial Facebook Okezone, Senin (17/7/2017).

Hari pertama pake seragam merah putih. Emaknya terharu kayaknya baru kemarin digendong-gendong sekarang udah SD aja. Selamat belajar ya nak,” tulis pemilik akun Evhi Aprianingsih Yudi.

Saking senengnya mau jadi siswa SD jam stg 5 pagi udah bangun... biasanya kebluk nih anak gadis.. semoga kedepannya selalu seperti ini setiap pagi...” tulis pemilik akun Triyani Hn.

https://scontent-sin6-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/20032026_1997201346965046_2057774543340302572_n.jpg?oh=1f28e24cae996f55bfd413d78655587b&oe=59F8D298

Hari pertama sekolah, bangun jam 04.00 Wib. Siap-siap, berangkat jam 06.00 wib, alhamdulillah masih sepi gak macet. Beda 5 menit, wuih langsung macet. Untung dah DukNis (duduk manis di kelas, milih bangku paling depan).Penting mendamping anak saat pertama masuk sekolah. Mengalami situasi yang baru, teman baru, wali kelas baru. Alhamdulillah, anakku bisa aku tungguin sampe pulang sekolah. Seneng banget rasanya. Semangat yah....nak.” tulis pemilik akun Zullu Windharwati.

 https://www.facebook.com/triyani.hn/videos/pcb.1284268821684348/1284264378351459/?type=3

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini