Ya Ampun! Pramugari Emirates Tuang Kembali Sisa Champagne Penumpang ke Botol

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 17 298 1737993 ya-ampun-pramugari-emirates-tuang-kembali-sisa-champagne-penumpang-ke-botol-8PIFo4Svpn.jpg Pramugari Emirates tuang sisa champagne ke botol (Foto:Thedailymeal)

SEORANG pramugari dari sebuah maskapai ternama dunia tertangkap kamera sedang menuangkan kembali sisa champagne dari gelas penumpang ke botol asalnya. Hal ini memicu pro dan kontra di kalangan netizen.

Video tersebut secara tidak sengaja diambil oleh seorang penumpang kelas bisnis bernama Yevgeny Kaymov. Awalnya, Yevgeny tengah merekam interior kabin kelas bisnis yang terlihat mewah dan elegan, namun tidak diduga ia melihat seorang pramugari tengah menuangkan segelas sampanye ke dalam botol.

"Saya tidak sengaja merekam video ini, dan tidak menyadari bahwa momen tersebut benar-benar terjadi. Menuangkan sisa champagne ke dalam botol, apakah ini sebuah tindakan yang normal Emirates?," tulis Tevgeny pada keterangan video. Ia bahkan menandai akun maskapai agar mereka melihatnya.

Dalam waktu singkat, video tersebut ternyata mendadak viral di berbagai media sosial, termasuk Reddit. Tak sedikit netizen berspekulasi bahwa pramugari itu hendak mengumpulkan semua sisa champagne, dan akan ia nikmati sendiri nanti.

Namun ada pula yang menyebutkan, jika sang pramugari hendak mengumpulkan sisa champagne lalu akan dibuangnya setelah mendarat.

Terlepas dari perdebatan netizen, menuangkan champagne kembali ke dalam botolnya bukanlah standar yang diterapkan oleh maskapai sekelas Emirates.

Juru bicara maskapai mengatakan kepada The Independent, "Emirates selalu berusaha memberikan pelayanan berkualitas dan terbaik. Tindakan terekam dalam video ini tidak sesuai dengan standar dan kualitas kami. Kami sedang melakukan investigasi lebih lanjut," demikian dilansir dari The Daily Meal, Senin (17/7/2017).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini