Lagi Diet Ketat, Tapi Kim Kardashian Tak Pernah Absen Makan Junk Food

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 17 298 1738024 lagi-diet-ketat-tapi-kim-kardashian-tak-pernah-absen-makan-junk-food-wiMigpW61h.jpg Kim Kardashian (Foto: Yahoo)

SIAPA yang tidak kenal dengan sosok, Kim Kardashian yang terkenal dengan imej tubuhnya yang sintal nan seksi.

Walau menjalankan program diet Atkins yang sangat ketat, demi menjaga bentuk tubuhnya tersebut. Istri rapper dan desainer, Kanye West ini mengaku tetap favorit untuk mengonsumsi aneka makanan dari restoran cepat saji alias junk food sebagai salah satu ritual guilty pleasures nya.

 

(Foto: Dailymail)

Dalam situs resminya baru-baru ini, Kim membeberkan sederet menu yang menjadi favoritnya ketika sedang memesan makanan di restoran cepat saji. Kakak tiri Kendall dan Kylie Jenner ini menuliskan bahwa dirinya juga senang memesan makanan seperti kentang goreng dan chicken nuggets dan cheeseburger di McDonalds walau dalam ukuran kecil.

Lalu untuk menu berikutnya, Kim disebutkan kerap memesan extra-crispy chicken wings, biskuit dengan madu saat memesan di restoran cepat saji KFC. Tak hanya di restoran ayam dan burger, Kim juga tak ragu untuk mengungkapkan bahwa menu burrito dengan keju dan tortilla chips dan taco serta cinnamon twists juga menjadi menu junk food favoritnya yang ia pesan dari Chipotle dan Taco Bell.

Seperti dilansir Dailymail, Senin (17/7/2017) tak hanya sampai di situ, Kim juga tidak ketinggalan untuk selalu memasukan plain cheeseburger, cheese fries dan minuman susu kocok rasa vanilla dari restoran cepat saji khusus hamburger kenamaan asal California, In-N-Out.

Wah siapa sangka ya, ternyata seorang Kim Kardashian ternyata masih favorit untuk mengonsumsi aneka junk food.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini