Image

Jangan Salah, Terlalu Pasrah di Ranjang Bikin Wanita Susah Orgasme

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 00:05 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 07 17 481 1738405 jangan salah terlalu pasrah di ranjang bikin wanita susah orgasme bcoIkZHSeE.jpg Ilustrasi (Foto: Huffingtonpost)

PUNCAK dari hubungan seks biasanya adalah ketika pasangan mencapai orgasme. Tidak seperti pria, perempuan lebih sulit untuk mencapai orgasme.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa lebih dari setengah perempuan yang melakukan hubungan seks, tidak mencapai orgasme! Tentu semua ini ada faktor-faktor penyebabnya.

Dilansir dari Daily Star, Selasa (18/7/2017), sebuah brand alat bantu seks mengungkapkan hal-hal yang menyebabkan perempuan sulit merasakan klimaks;

Kepalsuan

Perempuan cenderung tidak ingin melukai hati pasangannya. Saat pasangannya orgasme, kebanyakan perempuan memilih untuk berpura-pura sedang mengalami hal yang sama. Pura-pura orgasme bisa merusak kepercayaan pasangan terhadap hubungan yang sedang dijalani.

Terlalu pasrah

Ketika melakukan hubungan seks, perempuan cenderung mengikuti arahan dari pria. Padahal, perempuan juga perlu memberikan feedback kepada pasangan berupa arahan yang membuatnya merasa bergairah dan hal-hal yang diinginkan. Beberapa pembicaraan sensual juga bisa membantu perempuan untuk orgasme.

Tubuh lemas

Kebugaran tubuh ternyata berpengaruh pada orgasme. Saat perempuan tidak memiliki kekuatan fisik yang cukup, mereka cenderung sulit orgasme. Hal itu dikarenakan hubungan seks memerlukan tenaga. Latihan fisik sederhana seperti senam kegel dapat membuat perempuan mengendalikan otot tubuh mereka sehingga bisa meningkatkan kekuatan intim, sensitivitas, dan stimulasi.

Memiliki pernapasan yang buruk

Selain membutuhkan tenaga, hubungan seks juga memerlukan sistem pernapasan yang baik. Untuk hubungan seks yang lebih baik, Anda bisa melatih pernapasan dengan melakukan tantra dan yoga.

Kurang mengenali bentuk tubuh

Beberapa bagian tubuh pada perempuan ada yang bisa meningkatkan peluang untuk orgasme. Kurang mengetahui bagian sensitif pada tubuh bisa membuat perempuan sulit orgasme, karena bisa saja pasangan menyentuh di bagian yang salah. Cobalah untuk mempelajari bagian sensitif di lekuk tubuh dengan bereksperimen menggunakan jari tangan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini